Selasa, Oktober 16

Memulai Bisnis Pulsa dengan Mudah dan Menguntungkan


Kamu Penggemar Buku Lang Leav dan Amari Soul? Cek buku terbarunya (Popular Book) "Memories" by Lang Leav, Love and Misadventure by Lang Leav (English Version), Reflections Of A Man by Mr. Amari Soul
loading...
Artikel Penting | Catatan Pengalaman | Tulisan Bebas - Selamat bertemu lagi dalam artikel mengenai bisnis dan usaha. Kalau sebelumnya saya pernah membahas mengenai bisnis internet untuk pemula, kali ini saya akan mengenalkan kepada sobat sekalian bagaimana memulai menjadi pebisnis pulsa, khususnya pulsa elektrik. Pulsa sudah menjadi kebutuhan yang penting dalam setiap aktifitas seseorang. Hampir setiap orang memiliki telepon genggam atau handphone. Di sinilah latar belakang kenapa bisnis pulsa sangat menguntungkan, sama seperti bisnis di bidang pangan, yang sudah pasti semua orang butuh makan/barang konsumsi.

A. Mudah dijalankan. Berbisnis pulsa All operator sangat mudah dijalankan bagi pemula sekalipun.
B. Modal kecil.
C. Tanpa Resiko. Bisnis pulsa dikatakan bisnis tanpa resiko karena memang tidak melakukan stok barang atau khawatir akan masa expired.

Mungkin sudah sering kita temui di sekitar kita, atau bahkan teman-teman sobat yang sudah memulai bisnis pulsa elektrik. Bila sobat ingin masuk ke bisnis ini, saya rasa belum terlambat, karena pasar pulsa elektrik sangatlah luas dan dinamis keberadaannya. Tidak ada kata terlambat untuk mencoba dan memulai suatu bisnis.

Memulai bisnis dibidang pulsa elektrik bisa dibilang gampang-gampang susah. Yang perlu sobat perhatikan sebelum memulai bisnis ini, adalah menemukan rekanan atau agen pulsa yang terpercaya dan tentunya memiliki harga yang kompetitif. Terpercaya bisa dilihat dari lama atau tidaknya pelayanan order pulsa ketika kita melakukan order pulsa. Sobat pasti tidak suka bukan apabila pesanan pulsa yang dipesan malam hari, baru tiba di pagi harinya ? Disinilah pentingnya kita memilih agen pulsa yang bisa diandalkan. Selain itu faktor yang perlu kita perhatikan selanjutnya adalah daya saing harga dibandingkan dengan agen pulsa sejenis. Bila harga yang kita tawarkan kepada pembeli lebih murah, tentunya akan banyak orang yang pesan pulsa kepada kita.

Beranjak kepada kedua faktor itulah, saya ingin mengenalkan kepada sobat sekalian, agen pulsa yang patut sobat coba untuk memulai bisnis pulsa sobat. idWebPulsa.com hadir dengan berbagai fitur menarik untuk memulai usaha sobat. Ada beberapa fitur yang ditawarkanngan berbagai fitur menarik yaitu sebagai berikut:

1. Pemesanan pulsa bisa dilakukan 24 jam penuh. Sobat tidak perlu kuatir apabila di tengah malam butuh pulsa, karena sistem pulsa elektrik idWebpulsa.com sudah dilakukan secara otomatisasi.
2. Pemesanan pulsa bisa dilakuakn untuk semua provider kartu pulsa. Semua jenis kartu yang ada bisa dilakukan pengisian.
3. Sistem reseller yang memungkinkan bisnis sobat berkembang secara lebih maju.

Lalu bagaimana langkah untuk menjadi agen pulsa murah dengan transaksi lancar ? Berikut langkah-langkah nya :
  • Daftarkan no Hp yang sobat gunakan untuk melakukan transaksi pulsa elektrik PENDAFTARAN GRATIS – Klik disini
  • Setelah mendapat reply sms pendaftaran sukses, maka silahkan lakukan DEPOSIT untuk mengisi saldo akun sobat.
  • Jika Deposit sudah masuk dan sobat sudah mendapat reply yang menyatakan saldo sudah terinput, maka sobat bisa langsung melakukan transaksi Pulsa elektrik.
Bila sobat tertarik untuk mendalami lebih lagi bisnis pulsa ini, sobat bisa mendaftar di website http://www.idwebpulsa.com. Semoga ide usaha dan bisnis kali ini bisa memberikan pencerahan dan yang terpenting mengasah skill bisnis sobat sekalian. Bila ada masukan dan ide-ide bisnis menguntungkan lainnya, sobat bisa memberikan komentar di bawah ini. Salam Sukses!


Judul Artikel: Memulai Bisnis Pulsa dengan Mudah dan Menguntungkan
Link URL : http://debrianruhut.blogspot.com/2012/10/memulai-bisnis-pulsa-mudah-dan.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Memulai Bisnis Pulsa dengan Mudah dan Menguntungkan ini jika bermanfaat bagi sobat.

Debrian Ruhut says: Indonesian blogger, ten-fingers typist, pepsi hater, mommy cuisine lover, dog lover, and thank GOD a cum-lauder too :P ▬ You may share the article but don't forget to write the source link. No plagiarism please.
Next Prev Home
Pengunjung yang baik selalu memberikan Komentar. No Sara. No Spamming. Bersama, kita bangun blogger Indonesia lebih cerdas dan kreatif. Terima Kasih :)

0 komentar:

Poskan Komentar

PageRank

Free PageRank Checker
 

Debrian Ruhut Blog. © May 2009 - 2016 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner | Terms Of Service | Privacy Policy | Powered By Blogger |