Selasa, Juli 20

Contact Us


Profil Singkat Penulis

Saat ini sedang menempuh pendidikan di STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara) Spesialisasi Penilai/PBB (fresh graduate Okt. 2011). Pengalamannya di bidang komputer atau lebih khususnya bidang programming, telah digeluti sejak lulus dari bangku SMA. Tercatat pernah menjadi mahasiswa di Universitas Gunadarma selama 1 tahun. Modal 1 tahun di bidang Teknik Informatika ini, sangat membantunya dalam mengembangkan kemampuan IT selama ini. Dengan IP Cum laude yang pernah diraih, ia dipilih menjadi salah satu mahasiswa SarMag (Sarjana Magister) 2008 Informatic Technology yang merupakan program beasiswa double degree di Perancis. Namun, jalan itu ternyata bukan menjadi pilihannya. Sejak dirinya mengetahui kelulusannya di STAN, orang tuanya spontan menganjurkan untuk mengambil pilihan di STAN ini. Dengan lingkungan barunya ini, ia berusaha untuk beradaptasi dan menguasai bidang appraisal (penilaian), auditing, akuntansi, perpajakan, hukum, serta ilmu keuangan lainnya. Bidang yang diminati; penilaian bisnis/usaha, penilaian aset/properti, akuntansi, perpajakan, hukum, designing,  web programming, pemrograman Visual Basic dengan Directx 8.1, Dll.

Nama      : Debrian Ruhut Saragih
Pekerjaan : Fresh Graduate
Hobby     : Baca,designing&Programming,Blogging,Olahraga
YM        : de_brian_08
Gtalk     : debrianruhut.saragih
IM - Blog : de_brian_blog@yahoo.com
Twitter   : http://twitter.com/debriansaragih
Line      : @debrianruhut

Bagi yang ingin memberi masukan atau sekedar ingin menyapa Admin, kamu bisa mengirimkan email. Segala uneg-uneg, curhat, kesel, galau, risau, gundah gulana, bisa kamu share. Tidak usah segan-segan, asal jangan bikin spam aja..hhehe :D

Judul Artikel: Contact Us
Link URL : http://debrianruhut.blogspot.com/2011/07/contact-us.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Contact Us ini jika bermanfaat bagi sobat.

Debrian Ruhut says: Indonesian blogger, ten-fingers typist, pepsi hater, mommy cuisine lover, dog lover, and thank GOD a cum-lauder too :P ▬ You may share the article but don't forget to write the source link. No plagiarism please.
Next Prev Home
Pengunjung yang baik selalu memberikan Komentar. No Sara. No Spamming. Bersama, kita bangun blogger Indonesia lebih cerdas dan kreatif. Terima Kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar

PageRank

Free PageRank Checker
 

Debrian Ruhut Blog. © May 2009 - 2021 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner | Terms Of Service | Privacy Policy | Powered By Blogger |