Minggu, Desember 18

Share Artikel Dapat Uang, Mau?


Artikel Penting | Catatan Pengalaman | Tulisan Bebas - Seperti yang sudah saya janjikan pada artikel sebelumnya mengenai Penghasilan Nyata Dari Internet, kali ini saya akan membagikan info yang sangat penting untuk sobat coba, khususnya dalam hal mendapatkan penghasilan dari internet. Sistem ini bisa dibilang sangat mudah dan terpercaya. Tugas kita hanyalah membagikan artikel lewat social media (misalnya: Facebook, Twitter, Blog, Multiply) dan kita di bayar tergantung rate bayaran yang diberikan masing-masing artikel tersebut, atau istilah Share and Earn. Tentunya sobat yang memiliki network teman yang banyak akan mudah untuk mendapatkan klik dari link yang kita bagi. Dan tentunya semakin banyak klik yang dihasilkan dari link yang kita bagi, akan semakin besar pula jumlah dollar yang kita dapatkan. 

Seandainya per link artikel berharga $0.02, bila ada setidaknya 30 teman sobat yang klik artikel tersebut, maka balance kita akan bertambah $0.02 x 30orang = $0.6. Ingat bahwa itu hanya 1 link yang kita share, seandainya kita nge-share 5 - 10 artikel? sobat bisa hitung sendiri. :). Kalau sudah terkumpul banyak, ingat juga untuk menyumbangkan sebagian dollar sobat untuk donasi ke yayasan sosial-nya. Dengan begitu, semoga apa yang kita lakukan semakin membuahkan hasil yang baik juga.
Tips dan Catatan yang perlu di perhatikan:

1.) Share-lah artikel yang menurut sobat berguna juga buat teman-teman sobat. Jangan asal share hanya untuk motif uang. Karena bisa-bisa sobat di cap jelek temen sendiri karena wall facebook atau timeline twitter sobat penuh dengan link-link artikel yang kurang berguna.

2.) Artikel yang di share melalui Facebook, pendapatannya akan otomatis digunakan untuk kegiatan sosial melalui donasi (jadi tidak masuk ke akun balance kita).More Info

3.) Di masing-masing artikel terdapat target negara pembaca. Hanya klik dari penduduk di negara tersebutlah yang akan di hitung sebagai pendapatan kita. More Info

4.) Minimum penarikan apabila balance sudah mencapai $20. More Info

Lihat gambar di bawah ini.
Share and Earn Program (Click To Join)
Yang saya salutkan dari sistem ini adalah pada waktu kita mendaftar pertama kali, kita akan langsung di berikan $5 (5 dollar) dalam akun balance kita. Tidak hanya itu, kita akan di tanya apakah uang 5$ tersebut akan kita sumbangkan untuk yayasan sosial di list terdaftar atau tetap kita simpan di akun kita. Menarik bukan? kita ditawarkan pilihan untuk menyumbang 5$ tersebut ke yayasan sosial. Tapi itu terserah hati nurani sobat sekalian.. hhe

Dollar yang masuk ke balance kita, selain dapat dilakukan withdraw secara langsung (penarikan uang), dapat juga kita pergunakan untuk melakukan campaign artikel kita sendiri. Misalnya ada artikel yang ingin sobat sebarluaskan dengan cepat, maka fitur ini sangat membantu sobat. Jika sobat tertarik untuk bergabung, sobat bisa mengunjungi link ini: https://spn.sr/SRy (HTTPS Secure Link)

Contoh Artikel yang ditampilkan: Click to view

Salam Sukses, ikuti terus artikel penting dan menarik berikutnya. :)

Judul Artikel: Share Artikel Dapat Uang, Mau?
Link URL : http://debrianruhut.blogspot.com/2011/12/share-artikel-dapat-uang-mau.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Share Artikel Dapat Uang, Mau? ini jika bermanfaat bagi sobat.

Debrian Ruhut says: Indonesian blogger, ten-fingers typist, pepsi hater, mommy cuisine lover, dog lover, and thank GOD a cum-lauder too :P ▬ You may share the article but don't forget to write the source link. No plagiarism please.
Next Prev Home
Pengunjung yang baik selalu memberikan Komentar. No Sara. No Spamming. Bersama, kita bangun blogger Indonesia lebih cerdas dan kreatif. Terima Kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar

PageRank

Free PageRank Checker
 

Debrian Ruhut Blog. © May 2009 - 2021 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner | Terms Of Service | Privacy Policy | Powered By Blogger |