Minggu, Desember 11

Penghasilan Nyata Dari Internet? Percaya?


Artikel Penting | Catatan Pengalaman | Tulisan Bebas - Halo Sobat semua, masih setia dengan blog ini? Semoga sobat tidak jenuh dengan artikel yang saya share. Sejak saya mengenal internet (kira-kira waktu SMP kelas 1), saya terkejut dengan banyaknya website/blog yang isi artikelnya memberikan pandangan bahwa Internet bisa menjadi sumber penghasilan selain kita bekerja di kehidupan kita sehari-hari. Mungkin waktu itu masih booming yang namanya internet marketing. Sudah 7 tahun setelah saya mengenal internet, saya memahami betul bahwa bisnis yang dilakukan oleh para jutawan yang ladang penghasilannya dari internet adalah dari bidang internet marketer ini. Jujur saja, bidang pekerjaan ini memang sama dengan salesman yang kita jumpai di kehidupan nyata. Bedanya, kalau di internet, kita hanya duduk di depan komputer, ada koneksi internet yang baik, dan tidak perlu keluar rumah. Metode penawarannya juga berbeda dengan salesman aslinya, yakni kita hanya memberikan suatu link (URL Referer) ke calon pembeli yang isi linknya tersebut memberikan informasi bahwa kitalah yang menawarkan calon pembeli tersebut. Dengan begitu kita akan mendapatkan komisi dari hasil "ajakan" kita tadi, sampai calon pembeli mendaftar dan pada akhirnya membeli produk di website induk (Merchant).

Mungkin Sobat beranggapan bahwa bukan internet marketing saja bisa menghasilkan penghasilan, ya, memang bukan internet marketing saja yang bisa menghasilkan uang, namun, bidang inilah yang memberikan kita pemasukan lebih besar ketimbang bisnis usaha yang lainnya (kecuali sobat memiliki toko online). Dari pengalaman, saya pernah mengikuti program Pay to Survey (kira-kira begitu nama programnya), yakni kita akan diberikan undangan survey untuk kita isi. Setiap survey yang kita tuntaskan akan mendapatkan point dimana bila point sudah mencapai nilai tertentu, dapat di tukarkan dengan uang dollar. Metode pembayarannya bisa melalui Paypal, Cek, atau media yang lainnya. Saya pernah payout sekali (Mencairkan uang) sebesar $50 US dari program survey tadi, melalui cek yang dikirim ke alamat rumah kita. Itu merupakan pengalaman pertama saya mendapatkan penghasilan dari internet.Tentunya dalam mata uang dollar, yang kemudian di konversi ke mata uang rupiah setelah di potong bea.
Cek senilai $50 dari program Survey Online
Mungkin bila undangan survey yang saya kerjakan lebih banyak, saya bisa mencairkan (payout) untuk yang kedua kalinya dalam beberapa bulan mendatang. Bagaimana Sobat? Sobat masih tidak percaya bahwa Internet dapat menjadi ladang pekerjaan selanjutnya? Sebelumnya saya termasuk orang yang sulit mempercayai kalau bisa dapat uang dari internet. Dengan terbuktinya pengamalam saya di atas, saya semakin tertarik untuk mengembangkan dan menggali potensi yang belum terkuak di dunia internet. Tentunya tidak ada yang instant di dunia ini, walau hanya sekedar usaha di Internet, kita tetap di tuntut untuk mengerjakan sesuatu (mengisi survey misalnya).

Di artikel mendatang saya akan memberikan satu informasi dalam hal Bisnis Investasi Online yang sangat potensial untuk Sobat coba. Saya yakin sistemnya yang masuk akal dan sudah dipercaya oleh banyak orang. Menurut saya, investasi online ini bisa menjadi ladang Passive Income bila sobat tekun mengerjakannya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Salam Blogger! :D

Paid Survey Klik Disini

Baca juga artikel lanjutannya di Share Artikel Dapat Uang, Mau ?

Judul Artikel: Penghasilan Nyata Dari Internet? Percaya?
Link URL : http://debrianruhut.blogspot.com/2011/12/penghasilan-nyata-dari-internet-percaya.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Penghasilan Nyata Dari Internet? Percaya? ini jika bermanfaat bagi sobat.

Debrian Ruhut says: Indonesian blogger, ten-fingers typist, pepsi hater, mommy cuisine lover, dog lover, and thank GOD a cum-lauder too :P ▬ You may share the article but don't forget to write the source link. No plagiarism please.
Next Prev Home
Pengunjung yang baik selalu memberikan Komentar. No Sara. No Spamming. Bersama, kita bangun blogger Indonesia lebih cerdas dan kreatif. Terima Kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar

PageRank

Free PageRank Checker
 

Debrian Ruhut Blog. © May 2009 - 2021 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner | Terms Of Service | Privacy Policy | Powered By Blogger |