Jumat, Desember 16

Tempat Donwload Templates Blogger Terbaik


Artikel Penting | Catatan Pengalaman | Tulisan Bebas - Hari gini sobat belum punya blog? Apa kata dunia? Bukannya saya mau mengejek atau menyudutkan sobat untuk membuat blog. Itu adalah hoby yang tidak bisa dipaksa. Menurut saya kebiasaan menulis adalah bagus untuk melatih otak kita tetap fresh alias tidak beku. hhe, kalau ada yang tersinggung jangan cepat marah dulu ya. Saya hanya memotivasi sobat yang mungkin selama ini sulit atau malas untuk melakukan kegiatan tulis-menulis. Bagi sobat yang mungkin males melakukan kegiatan blogging, harus di siasati nih, dengan cara-cara yang sederhana. Pertama, untuk memulai blogging, kita harus tau motivasi kita membuat blog dan menulis di blog. Dulu mugkin kebiasaan blogging hanya untuk para ABG yang lagi labil untuk tujuan curhat atau sharing uneg-unek hatinya. Sekarang dengan blogging sobat bisa berkarya lebih banyak membagikan/share ilmu yang sobat punya ke teman-teman lain diseluruh dunia! ya, di seluruh dunia! karena pengunjung blog bukan dari negara kita saja, tetapi kebanyakan juga dari negara-negara lain di dunia. Pribadi seseorang dapat dinilai dari tulisannya. Inilah motivasi pertama yang harus di dapatkan. Kedua, untuk lebih memberikan semangat lagi, sobat harus pandai memilih tema atau templates blog yang menarik. Selain agar sobat makin bersemangat, dengan tampilan blog yang menarik maka pengunjung juga semakin suka dengan blog sobat. Nah, untuk mencari tema blogger yang bagus, saya bisa bantu sobat sekalian. Tetapi untuk memotivasi sobat menjadi seorang blogger, saya tidak bisa membantu..hehe, karena itu adalah hak segala bangsa, eh, maksudnya hak sobat sekalian. :)

Daftar Tempat Download Templates Blogger Terbaik:
  1. zoomtemplate.com -  Tempat download templates blogger paling laris dan mungkin paling lengkap yang bisa sobat dapatkan. Dikelola oleh orang Indonesia asli yang juga terkenal di dunia per-blogging-an. Karena begitu banyaknya tema blogger yang di tampilkan, sobat jangan malah kebingungan mencarinya. Cari dulu warna kesukaan sobat, lalu pilih design yang sesuai dengan pribadi sobat ya. ;)
  2. btemplates.com  - Download template blogger sepuasnya, tapi jangan lupa bahwa design blog yang lebih simple dan fresh adalah yang paling bagus. Tidak harus banyak fitur dan animasi ataupun gambar, yang penting blog kita tidak berat (Loading lama).
  3. premiumlatest.com - Sumber yang bagus juga untuk memulai pencarian tema yang sesuai dengan tujuan sobat blogging. Di sini designnya lengkap untuk tujuan membuat toko online, untuk blog magazine, blog pribadi, blog fotografi dan lain sebagainya. Memang hanya sedikit template yang ditampilkan, tapi dengan begitu maka kita usah kebingungan mencari template.
  4. allblogtools.com - Sambil sobat mencari template yang bagus, sobat juga bisa dibantukan dengan artikel yang mengupas tuntas mengenai tips dan trik memodifikasi blog kita agar lebih ciamik dan elegan. Sobat bisa memilih ke menu Blogging Tutorials di website tersebut.
  5. premiumbloggertemplates.com - design blog yang dijadikan memiliki fitur yang profesional. Disamping menawarkan template gratisan, di website ini juga di tawarkan template yang berbayar. Tapi saya jamin sobat pasti sudah puas dengan design gratis yang diberikan.
  6. blogtemplate4u.com - Pilihlah menu blogger pada tampilan website tersebut untuk memilih template blogger. Bila sobat mencari template selain blogger, sobat bisa mendapatkannya di menu Wordpress ataupun Joomla. Perlu diketahui memang, bahwa selain blogger, kita juga bisa membuat blog di wordpress maupun Joomla, tapi fiturnya lebih kompleks dan memerlukan pengetahuan hosting serta harus memiliki nama domain sendiri (misal debrianruhut.com, dll) yang berbayar.
Oke, sudah ada berbagai sumber tempat download template blogger yang saya bagi ke sobat sekalian. Bila sobat ingin belajar lebih jauh tentang memodifikasi blogger, sobat bisa baca artikel yang sebelumnya mengenai 12 Script dan Widget Bagi Blogger. atau sobat bisa cari di google dengan kata kunci "Tutorial Blogger". Semoga bisa membantu sobat mengembangkan minat di dunia blogging. Menulis adalah kebutuhan :)

Judul Artikel: Tempat Donwload Templates Blogger Terbaik
Link URL : http://debrianruhut.blogspot.com/2011/12/donwload-templates-blogger-terbaik.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Tempat Donwload Templates Blogger Terbaik ini jika bermanfaat bagi sobat.

Debrian Ruhut says: Indonesian blogger, ten-fingers typist, pepsi hater, mommy cuisine lover, dog lover, and thank GOD a cum-lauder too :P ▬ You may share the article but don't forget to write the source link. No plagiarism please.
Next Prev Home
Pengunjung yang baik selalu memberikan Komentar. No Sara. No Spamming. Bersama, kita bangun blogger Indonesia lebih cerdas dan kreatif. Terima Kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar

PageRank

Free PageRank Checker
 

Debrian Ruhut Blog. © May 2009 - 2021 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner | Terms Of Service | Privacy Policy | Powered By Blogger |