Selasa, Desember 20

Meningkatkan Like Fan Page Facebook dan Follower Twitter


Artikel Penting | Catatan Pengalaman | Tulisan Bebas - Sobat sekalian yang budiman, saya dulu sering heran melihat akun twitter seseorang dengan jumlah follower yang sangat banyak. Saya cek nama akunnya, dia bukanlah seorang artis, dia juga bukan orang terkenal baik di dalam maupun luar negeri. Hmm, kemudian terpikirlah oleh saya mengapa dia bisa mendapatkan follower begitu banyak. Dengan rasa penasaran saya mencari kata kunci "Mendapatkan follower twitter" di mesin pencari google. Tidak berselang lama kemudian mucullah satu artikel yang membahas mengenai website yang bisa meningkatkan jumlah follower dalam waktu singkat.

Nama website itu adalah YouLikeHits. Sistem yang digunakan website ini adalah poin. Dimana kita diberi poin yang dapat ditukarkan dengan hits/klik follow ke kita, tergantung rate harga yang kita tentukan. Misalnya kita beri harga 2 poin untuk setiap follower yang mau follow kita. Poin kita akan habis seiring kita hits follower kita bertambah, maka cara agar menambah poin tersebut adalah dengan mem-follow akun orang lain sesuai harga yang ditetapkan pemilik akun twitter. Bagaimana? sobat tertarik untuk bergabung?
Ada yang menarik yang membedakan website ini dibandingkan dengan website sejenis lainnya dalam hal meningkatkan jumlah follower twitter, yakni di website ini ada banyak jenis pilihan akun social network yang akan ditingkatkan Hitsnya. Kelemahannya tentu ada juga, yaitu kita tidak bisa memilih dari negara mana follower yang kita kehendaki (Geo targeting). Berikut fitur yang diberikan:
  1. Meningkatkan Follower Twitter
  2. Meningkatkan Like Fan Page Facebook
  3. Menambah Circle teman di Google+
  4. Meningkatkan Jumlah follower di MySpace
  5. Menambah Subscriber Pengunjung YouTube
  6. Menambah Follower StumbleUpon
  7. Meningkatkan Follower Digg
  8. Menigkatkan Traffic ke website/blog
Sobat tidak perlu takut akan kehabisan poin, seandainya sobat tidak ingin follow orang lain untuk menambah poin. Di situs YouLikeHits, sobat akan diberikan poin 50 setiap harinya, asalkan sobat rajin Log In ke website tersebut. Dari pengalaman saya, kita bisa sangat mudah mendapatkan Hits di berbagai social media hanya dalam waktu beberapa menit saja! menarik bukan? Yang perlu sobat lakukan hanya mengunjugi website ini setiap hari, lalu Clik Tombol berwarna hijau tulisan "Claim 50 Free Points Daily" maka otomatis poin ditambahkan untuk kita gunakan meningkatkan jumlah follower atau like fan page facebook kita. :)
Screenshoot kebanjiran notifikasi e-mail follower baru twitter :P

Contoh Like Fan Page Facebook yang saya dapatkan dengan metode ini, bisa sobat lihat di healthywaytogo.blogspot.com Like yang saya dapatkan sebanyak 29 likes, hanya dalam 10 menit.
Catatan Penting: Bila sobat menemukan artikel atau blog yang memberikan program dengan nama "YouLikeHits Bot", maka sobat tidak perlu mendownload program itu. Karena program tersebut bisa saja mencuri email dan password Facebook sobat atau Akun Twitter sobat. Berhati-hatilah sobat, karena cara yang instant belum tentu aman. Niat hati ingin mendapatkan Poin banyak, acoount sobat malah di Banned oleh website tersebut...

Judul Artikel: Meningkatkan Like Fan Page Facebook dan Follower Twitter
Link URL : http://debrianruhut.blogspot.com/2011/12/meningkatkan-like-facebook-dan-follower.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Meningkatkan Like Fan Page Facebook dan Follower Twitter ini jika bermanfaat bagi sobat.

Debrian Ruhut says: Indonesian blogger, ten-fingers typist, pepsi hater, mommy cuisine lover, dog lover, and thank GOD a cum-lauder too :P ▬ You may share the article but don't forget to write the source link. No plagiarism please.
Next Prev Home
Pengunjung yang baik selalu memberikan Komentar. No Sara. No Spamming. Bersama, kita bangun blogger Indonesia lebih cerdas dan kreatif. Terima Kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar

PageRank

Free PageRank Checker
 

Debrian Ruhut Blog. © May 2009 - 2021 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner | Terms Of Service | Privacy Policy | Powered By Blogger |