Sabtu, Maret 21

Belajar Search Engine Optimization (SEO) Sampai Bisa


Artikel Penting | Catatan Pengalaman | Tulisan Bebas - Selamat weekend Sobat sekalian! Sudah hampir 5 Bulan blog ini libur sejak tanggal 23 Oktober 2014.. kayak karyawan yang mengambil cuti besar aja! hehe. Banyak sekali informasi yang mungkin terlewatkan yang seharusnya bisa disampaikan via blog ini. Beberapa yang menjadi konsen saya belakangan ini adalah mengenai edukasi atau pendidikan. Saya termasuk orang yang getol untuk masalah edukasi. Saya sendiri merasakan betul manfaat edukasi yang memadai dalam kehidupan sehari-hari baik di rumah maupun di tempat kerja. Kalau kita lihat, tidak jarang media dan para aktivis yang mensosialisasikan pentingnya edukasi yang baik bagi generasi muda saat ini. Yup, pendidikan yang baik akan mengantarkan kita ke jenjang kehidupan yang lebih baik pula. Pendidikan membuat pola pikir dan pandangan menjadi luas dalam melihat segala hal khususnya terkait isu-isu di sekitar kita.

Peluang masyarakat untuk mendapatkan pendidikan saat ini tidaklah melulu dari bangku sekolah. Banyak pembelajar yang melakukannya sendiri (otodidak) yang malah sukses menguasai suatu bidang yang ditekuninya. Kembali lagi pada masing-masing pribadi dalam mengemban ilmu yang dipelajarinya. Minat dan bakat menurut saya menjadi faktor kunci keberhasilan seseorang mengemban pendidikan. Minat membuat seseorang antusias dalam mempelajari suatu ilmu tanpa dipaksa, sedangkan bakat adalah bawaan dari kecil yang diilhami dari cita-cita masa muda serta ketekukan melatih keterampilan dalam bidang tertentu.

Oke! Artikel kali ini saya mau sharing materi yang bagus untuk Sobat sekalian yang senang belajar secara online dari media Video Tutorial. Kali ini saya memberikan kumpulan video tutorial Search Engine Optimization (SEO) yang dicari banyak orang. Ilmu SEO ini sebenarnya tidak ada di bangku kuliah. Ilmu ini hasil dari pengalaman dan uji coba penggiat website.

 SEARCH ENGINE OPTIMIZATION (SEO)

Semoga Ilmu SEO ini memberikan manfaat untuk sobat sekalian. Sekali lagi, ilmu dapat digali dari banyak sumber, tergantung Minat dan Bakal Sobat lagi untuk mengembangkan ilmu tersebut.

Judul Artikel: Belajar Search Engine Optimization (SEO) Sampai Bisa
Link URL : http://debrianruhut.blogspot.com/2015/03/belajar-search-engine-optimization-seo-sampai-bisa-gratis.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Belajar Search Engine Optimization (SEO) Sampai Bisa ini jika bermanfaat bagi sobat.

Debrian Ruhut says: Indonesian blogger, ten-fingers typist, pepsi hater, mommy cuisine lover, dog lover, and thank GOD a cum-lauder too :P ▬ You may share the article but don't forget to write the source link. No plagiarism please.
Next Prev Home
Pengunjung yang baik selalu memberikan Komentar. No Sara. No Spamming. Bersama, kita bangun blogger Indonesia lebih cerdas dan kreatif. Terima Kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar

PageRank

Free PageRank Checker
 

Debrian Ruhut Blog. © May 2009 - 2021 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner | Terms Of Service | Privacy Policy | Powered By Blogger |