Minggu, Mei 18

Mengetahui Kepribadian Seseorang dari Kopi Favoritnya


Kamu Penggemar Buku Lang Leav dan Amari Soul? Cek buku terbarunya (Popular Book) "Memories" by Lang Leav, Love and Misadventure by Lang Leav (English Version), Reflections Of A Man by Mr. Amari Soul
loading...
Artikel Penting | Catatan Pengalaman | Tulisan Bebas - Pasti sobat pernah menemui teman atau mungkin sobat sendiri yang hobinya minum kopi. Sedikit intermezzo, kopi awalnya tak sengaja ditemukan oleh penggembala kambing yang bernama Khalid di Kaffa di Ethiopia, ketika mendapati para kambingnya sontak menjadi bersemangat, menggebu setelah mengunyah serumpun buah kemerahan yang mirip cherry. Qahwah, sebutan kopi pada awalnya, telah menjadi bahan komoditi para pedagang sekitar 1000 – 1500 tahun lalu di kota pelabuhan Mocha di Yemen. Sebutan qahwah kemudian menjadi kata serapan qahve oleh orang Turki, dimana di turki kopi sering disajikan sebagai minuman kepada tamu-tamu pedagang Italia. Para pedagang Italia inilah yang kemudian membawa caffe (kata qahve yang diserap) ke daratan Eropa dan mulailah menyebar ke seluruh dunia menjadi minuman ajaib yang digilai banyak orang.

Nah, ngomong-ngomong tentang kopi, saat ini sudah beragam jenis kopi yang tersedia baik dari asal usulnya maupun dari cara penyajiannya. Para pecinta kopi tentunya memiliki salah satu jenis kopi yang paling disukai. Kopi yang nikmat rasanya memang membuat seseorang ketagihan untuk meminumnya. Tak heran, jika seseorang memiliki satu jenis kopi yang dijadikan favoritnya. Lalu, apa jenis kopi yang paling Sobat sukai? Apakah cappuccino, kopi hitam, latte, atau jenis kopi lainnya? Pilihan jenis kopi sobat dapat menunjukkan kepribadian sobat..just for fun, :D

1. Kopi Hitam
Apakah Sobat pecinta kopi hitam? Seseorang yang menyukai kopi hitam adalah sosok yang seerhana. Beberapa orang yang menikmati kopi hitam juga pendiam dan moody. Namun, mereka adalah sosok teman yang sangat setia dan loyal.

2. Kopi Instan
Mereka adalah tipe orang yang ceria, tidak bertele-tele, periang, dan memikirkan sesuatu hal dengan serius. Namun sayangnya, para pecinta kopi instan tidak terlalu senang berpetualang dalam hal karier dan termasuk orang yang tertutup kepada orang lain.

3. Espresso
Seseorang yang sangat suka meminum kopi espresso merupakan orang yang cenderung moody, tapi tahan banting dan pekerja keras. Selain itu, mereka juga tipe orang yang kerap mengejar kepemimpinan atau tujuan dengan cepat. Dalam hal cinta, pecinta espresso bisa dikategorikan sebagai orang yang cukup berpengalaman. Apakah para pecinta kopi espresso merasakan hal tersebut?


4. Cappucinno
Mereka yang menyukai cappuccino adalah sosok yang terbuka dan optimis. Selain itu, para pecinta cappuccino juga termasuk tipe orang yang mudah bosan, tapi tidak terobsesi dengan benda-benda materi. Dalam urusan seks, mereka menyukai aktivitas bercinta tapi mudah bosan dengan pasangan yang tidak imajinatif.

5. Latte
Para pecinta latte adalah tipikal orang yang ingin selalu disukai dan diperhatikan oleh orang lain. Selain itu, orang yang menjadikan latte sebagai minuman favoritnya juga adalah seseorang yang kurang dewasa dalah hal berpikir.

6. Frapuccino
Mereka adalah sosok orang yang suka bertingkah dan berpikiran dangkal. Bukan hanya itu, mereka juga jarang mau mengambil risiko. Jadi, mereka hanya melakukan sesuatu setelah orang lain sudah mencobanya terlebih dahulu. Anehnya, para pecinta frappuccino justru menyebutnya sebagai trendsetter.

7. Decaf
Penikmat kopi decaf atau kopi tanpa kafein memiliki kepribadian yang suka mencari perhatian dengan kecenderungan terlalu pemilih. Selain itu, mereka juga suka menyembunyikan kepribadian yang sebenarnya atau bisa dikatakan tertutup pada orang lain.
Itulah kepribadian seseorang yang bisa ditebak dari jenis kopi kesukaannya. Lalu, bagaimana seseorang yang tidak suka meminum kopi? Konon, mereka merupakan orang-orang yang takut menghadapi kehidupan. Mereka terjebak dalam dunia anak-anak dan tak mau beranjak dewasa. Bagi para pecinta kopi, termasuk manakah Sobat? (NR)

Credit: ciricara.com

Judul Artikel: Mengetahui Kepribadian Seseorang dari Kopi Favoritnya
Link URL : http://debrianruhut.blogspot.com/2014/05/mengetahui-kepribadian-seseorang-dari-kopi-favoritnya.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Mengetahui Kepribadian Seseorang dari Kopi Favoritnya ini jika bermanfaat bagi sobat.

Debrian Ruhut says: Indonesian blogger, ten-fingers typist, pepsi hater, mommy cuisine lover, dog lover, and thank GOD a cum-lauder too :P ▬ You may share the article but don't forget to write the source link. No plagiarism please.
Next Prev Home
Pengunjung yang baik selalu memberikan Komentar. No Sara. No Spamming. Bersama, kita bangun blogger Indonesia lebih cerdas dan kreatif. Terima Kasih :)

0 komentar:

Poskan Komentar

PageRank

Free PageRank Checker
 

Debrian Ruhut Blog. © May 2009 - 2016 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner | Terms Of Service | Privacy Policy | Powered By Blogger |