Rabu, November 6

Wanita Baik Adalah Wanita Paling Berbahaya, Waspadalah!


Kamu Penggemar Buku Lang Leav dan Amari Soul? Cek buku terbarunya (Popular Book) "Memories" by Lang Leav, Love and Misadventure by Lang Leav (English Version), Reflections Of A Man by Mr. Amari Soul
loading...
Pernah tidak Sobat dekat dengan seorang wanita yang sangat baik, yang membuat Sobat memimpikan hidup bersama dengannya di masa depan? Hubungan ini berlangsung tanpa ada komitmen, tanpa status pacaran, tanpa ada pertengkaran, dan semua tampak baik seolah dia memang mencintai Sobat.

Jangan senang dulu boys, itu adalah sinyal bahwa Sobat sedang masuk jebakan wanita baik yang pada akhirnya hanya membuang waktu dan membuat hati Sobat remuk berkeping-keping.

Wanita Baik Yang 'Sepertinya' Jatuh Cinta Dengan Sobat
Apa yang sebenarnya membuat wanita baik menjadi orang yang harus diwaspadai? Karena sikap baiknya yang luar biasa membuat pria terbuai dan berpikir bahwa sang wanita memang jatuh cinta padanya. Mereka membuat Sobat spesial tanpa ikatan dan status yang jelas.

Wanita ini akan memperlakukan Sobat dengan sangat baik, sangat sopan. Mereka akan berusaha keras untuk tidak menyakiti perasaan Sobat, mereka cenderung tidak menyukai konflik, jarang menunjukkan ekspresi tidak suka sekalipun dia tidak setuju dengan Sobat . Semua 'sikap baik' itu membuat hubungannya dengan Sobat 'tampak' mulus walaupun tanpa komitmen.

Ditambah lagi, wanita ini akan bercerita impian masa depannya, bahwa dia ingin menikah dan punya anak yang lucu. Sehingga.. pria dengan mudah berpikir bahwa sang wanita ingin serius dan menjadikan Sobat sebagai bagian dari masa depannya. Apakah memang demikian?

Sebenarnya Sobat Hanya Cadangan Saja
Ada dua jawaban, bisa iya, bisa tidak. Inilah kunci yang harus Sobat pegang: lihat sikapnya saat Sobat menanyakan KOMITMEN.

Pria senang dengan sikap baik seorang wanita, apalagi jika dia menceritakan impian masa depannya. Tapi apakah dia membahas ingin memiliki masa depan itu dengan Sobat, atau sekedar cerita saja? Wanita baik ini biasanya tidak akan mengikat Sobat dengan komitmen. Dia akan membuat suasana dan hubungan yang nyaman, karena dia tidak ingin kehilangan Sobat (bahkan sangat mungkin sebenarnya dia memang jatuh cinta dengan Sobat).

TAPI..
Inilah bahayanya, mengapa dia begitu baik tapi tanpa kepastian hubungan? Seringkali sang wanita sedang menunggu pria lain yang lebih baik atau pria yang lebih istimewa datang di hidupnya.

Dia sengaja tidak berkomitmen dengan Sobat, agar saat dia bertemu dengan pria yang lebih oke, dia bisa lepas dari Sobat tanpa 'merasa bersalah'. "Kan memang sejak awal tidak ada komitmen apa-apa, aku juga tidak pernah berjanji mau serius dengan kamu, ya aku cuma baik aja ke kamu," biasanya begitu alasan sang wanita.

Kalau sudah begini, siapa yang paling sakit hati? Tentu saja sang pria. Karena bayangkan, berapa banyak waktu yang terbuang tanpa status yang jelas dan harapan yang terlalu tinggi bahwa wanita baik ini suatu saat akan mengucapkan "I Will marry you, yes I do."

Kenali Sinyal Wanita Baik Yang Berbahaya
Karena itu boys, jangan terbuai dengan sikap baik mereka. Memang sih.. baik, tapi kalau hanya menggantungkan harapan dan akhirnya menyakitkan hati, well.. siapa yang mau?
  1. Dia bicara tentang masa depan, tetapi tidak memasukkan Sobat secara khusus di dalamnya. Hanya sekedar cerita saja.
  2. Dia tidak keberatan membantu Sobat, mengajak makan di luar, mengantar Sobat ke mana, semacam.. teman mesra tanpa status.
  3. Dia menghindari pertengkaran dan membuat hubungan dengan Sobat berjalan sangat mulus dan menyenangkan.
  4. Ini dia kuncinya: komitmen. Ketika Sobat menanyakan langsung bagaimana perasaannya terhadap Sobat, atau komitmen dan status yang lebih jelas, dia mungkin mengatakan bahwa dia peduli dengan Sobat, tapi.. "Saya belum siap berkomitmen," atau "Saya perlu waktu lebih banyak lagi," Singkatnya, mereka tidak ingin berkomitmen dengan Sobat.
  5. Hubungan Sobat dengannya berada di titik menyenangkan, lalu hambar dan datar. Tetapi Sobat masih terus bertanya, bagaimana kelanjutan hubungan yang tidak jelas ini.
Just because he’s nice doesn’t mean he won’t hurt you. Hati-hati, boys! Wanita yang jatuh cinta dan serius tidak akan menggantung Sobat, dia akan berusaha menjadikan Sobat miliknya. Jangan buang waktu Sobat dengan status yang tidak jelas, sehingga Sobat menjadi terlalu tua untuk wanita lain yang lebih baik dan serius untuk berkomitmen dengan Sobat.

Artikel di atas hanyalah kutipan negasi dari yang sudah ada, tidak perlu terlalu serius menanggapi isi artikelnya.. semua tergantung persepsi masing-masing orang. hehehe :p

Dibolak dari: vemale.com

Judul Artikel: Wanita Baik Adalah Wanita Paling Berbahaya, Waspadalah!
Link URL : http://debrianruhut.blogspot.com/2013/11/wanita-baik-adalah-wanita-paling-berbahaya.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Wanita Baik Adalah Wanita Paling Berbahaya, Waspadalah! ini jika bermanfaat bagi sobat.

Debrian Ruhut says: Indonesian blogger, ten-fingers typist, pepsi hater, mommy cuisine lover, dog lover, and thank GOD a cum-lauder too :P ▬ You may share the article but don't forget to write the source link. No plagiarism please.
Next Prev Home
Pengunjung yang baik selalu memberikan Komentar. No Sara. No Spamming. Bersama, kita bangun blogger Indonesia lebih cerdas dan kreatif. Terima Kasih :)

2 komentar:

ini sih bukan wanita baik, wanita pura pura baik iya

Wanita dan pria itu sama pada prinsipnya. Yang membedakan hanya cara berpikirnya.

Poskan Komentar

PageRank

Free PageRank Checker
 

Debrian Ruhut Blog. © May 2009 - 2016 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner | Terms Of Service | Privacy Policy | Powered By Blogger |