Selasa, Januari 10

Heboh : Game Suster Ngesot Vs Pak Satpam


Artikel Penting | Catatan Pengalaman | Tulisan Bebas - Ada-ada saja memang, suatu momen yang seharusnya ceria karena ingin memberikan surprise ke teman yang ulang tahun, malah berubah jadi bencana. Seperti yang diberitakan di Okezone News, kasus ini terjadi pada hari sabtu 10 Desember 2011 dini hari di lantai 17 Apartemen Ciumbuleuit, Bandung. Pak Sunarya, yang saat itu sedang berpatroli sedang mengecek lantai 17 apartemen dengan menggunakan lift. Ketika sedang akan keluar dari lift, Sunarya menemukan sosok wanita menyerupai hantu 'Suster Ngesot' persis di depan pintu lift. Secara spontan Sunarya yang terkejut langsung menendang gadis berparas cantik itu. Si Pak satpam ini tidak tahu kalau sebenarnya "suster ngesot" jadi-jadian itu adalah Mega Tri Pratiwi (20) yang sedang mempersiapkan kejutan untuk temannya yang sedang ulang tahun. Dikabarkan gadis ini menderita patah gigi akibat "tendangan maut" Pak Satpam.

Pak Satpam di tuntut telah melakukan penganiayaan, dengan Pasal 351 tentang penganiayaan dan Pasal 360 tentang kelalaian yang mengakibatkan orang lain terluka. Nah, saat ini banyak kalangan yang membela Pak Satpam karena perbuatan yang dilakukan tidak sengaja dan manusiawi. Bagaimana menurut sobat tentang kejadian ini?

Daripada pusing-pusing dan membayangkan bagaimana sebenarnya kejadian dini hari itu, mending sobat main dulu game Suster Ngesot Vs Pak Satpam produksi "Titok dan kawan-kawan" satu ini. Siapa tahu sobat bisa menemukan jawaban dan pandangan sobat, sebenarnya yang salah siapa sih? hehe.

Image by MampirBro
Download Link
File Size: 860 Kb, Type: Flash Game
Pada game ini, sobat akan bermain sebagai "Pak Satpam" yang menendang "Suster Ngesot" sejauh-jauhnya. Semakin jauh sobat bisa menendang suster ngesot, semakin besar juga nilai yang akan sobat peroleh. Dan yang pasti, selama pembuatan game ini tidak ada suster yang disakiti. :) Enjoy!

Judul Artikel: Heboh : Game Suster Ngesot Vs Pak Satpam
Link URL : http://debrianruhut.blogspot.com/2012/01/heboh-game-suster-ngesot-vs-pak-satpam.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Heboh : Game Suster Ngesot Vs Pak Satpam ini jika bermanfaat bagi sobat.

Debrian Ruhut says: Indonesian blogger, ten-fingers typist, pepsi hater, mommy cuisine lover, dog lover, and thank GOD a cum-lauder too :P ▬ You may share the article but don't forget to write the source link. No plagiarism please.
Next Prev Home
Pengunjung yang baik selalu memberikan Komentar. No Sara. No Spamming. Bersama, kita bangun blogger Indonesia lebih cerdas dan kreatif. Terima Kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar

PageRank

Free PageRank Checker
 

Debrian Ruhut Blog. © May 2009 - 2021 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner | Terms Of Service | Privacy Policy | Powered By Blogger |