Senin, September 5

Survey 10 Antivirus Terbaik di Tahun 2011


Artikel Penting |  Catatan Pengalaman | Tulisan Bebas - Setelah disuguhkan dengan 10 virus komputer mematikan, saatnya melihat antivirus apa saja yang dianggap terbaik dalam mengatasi virus-virus tersebut. Sebelumnya baca pendahuluannya dulu ya. Antivirus adalah sumber keamanan utama sebuah komputer dan jika Antivirus adalah anda lemah otomatis komputer kita rentan terhadap ancaman program berbahaya seperti virus, Trojans, Malware dan sejenisnya. Semua program berbahaya tersebut dapat mengganggu kinerja komputer serta mencuri data-data rahasia kita. Mengunakan Antivirus yang tepat merupakan salah satu langkah bijak mengantisipasi masalah diatas. Berikut adalah 10 Antivirus terbaik 2011 yang dapat anda gunakan sebagai refrensi anda sendiri :

1. BitDefender
BitDefender adalah salah satu pemain terbesar di pasar karena kinerja antivirus untuk menghapus hampir semua jenis ancaman virus, Spyware dan theft. Bit Defender 2011 aktif dengan proactive protection, Anti phishing dan banyak lagi untuk memproteksi komputer anda dari serangan berbahaya.
Harga dari antivirus ini dimulai dari $ 30 dan meningkat sesuai dengan paket yang dipilih. Sangat kompetitif jika dibandingkan dengan layanan serta kepercayaan yang disediakan untuk kita.

2. Norton
Setia pengguna komputer pasti pernah mendengar nama ini. Raksasa software yang pernah memimpin pasar di bagian software keamanan. Harga yang ditawarkan dimulai dari $ 40, sangan masuk akal untuk fitur yang ditawarkan.

3. Kaspersky
Kaspersky adalah salah satu pesaing atas tahun sebelumnya dan sekarang (versi 2011 yang baru) disediakan dengan fitur yang besar untuk menjaga keamanan anda.
Ada banyak paket untuk Desktop, Laptop, ponsel, enterprices dan sebagainya. Harga per paket mulai dari $ 60 per tahun untuk perlindungan penuh baik online maupun offline.

4. Eset NOD 32
Perangkat lunak ini terus berkembang menjadi lebih baik dengan fitur yang terus diperbaharui. ESET menggunakan teknik heuristik canggih dan jika dikombinasikan dengan update database virus yang teratur akan membuat komputer anda lebih aman. Untuk masalah harga, Antivirus ini ditawarkan mulai dari $ 40 per tahun.

5. AVG
AVG adalah antivirus populer lainnya. AVG menduduki prosentase besar dihati penguna antibirus. AVG adalah salah satu protectio antivirus tercepat yang tersedia dengan penggunaan sumber daya sistem minimum sehingga perlindungan real time dan sistem scan dapat dilakukan dengan cepat serta nyata.
Ada berbagai paket yang tersedia mulai dari $ 35 per tahun.

6. Webroot
Webroot adalah perangkat lunak antivirus baik dengan Antivirus dari Sophos dan Spy sweeper anti-spyware yang memberikan perlindungan ganda pada komputer anda.
Paket dasar mulai dari $ 30 per tahun.

7. Trend mikro
Trend mikro menawarkan scanning tingkat tinggi yang efisien dan keamanan jaringan untuk real time scanning. Harganya mulai dari $ 40 per tahun ditambah diskon musiman yang cukup menggiurkan.

8. Panda Antivirus
Panda antivirus juga merupakan salah satu merek terpercaya di dunia dan versi terbaru bahkan lebih baik maka antivirus pendahulunya. Efesiensi dalam scanning, perlindungan ekstra tanpa memperlambat komputer Anda dan uninterrupting update dalam proses latar belakang membuatnya bahkan lebih direkomendasikan.
Harga dasar dari software ini $ 40 per tahun.

9. Avira
Avira juga merupakan salah satu dari antivirus tercepat menawarkan keamanan lengkap. Sangat baik dengan perlindungan proaktif dan menawarkan update online yang mudah akan tetapi avira tidak cukup memiliki fitur menonjol. Harga paket dasar mulai dari $ 26 per tahun.

10. G Data
G Data masuk pada no 10 daftar antivirus terbaik karena perlindungan dan update membuat komputer terlindungi. Harga dari antivirus ini cukup murah yakni $ 30 per tahun.
Yap. Bagaimana dengan antivirus anda ? Apakah anda berniat menggatinya ?

Referensi: http://www.indoclass.com

Judul Artikel: Survey 10 Antivirus Terbaik di Tahun 2011
Link URL : http://debrianruhut.blogspot.com/2011/09/10-antivirus-terbaik-2011.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Survey 10 Antivirus Terbaik di Tahun 2011 ini jika bermanfaat bagi sobat.

Debrian Ruhut says: Indonesian blogger, ten-fingers typist, pepsi hater, mommy cuisine lover, dog lover, and thank GOD a cum-lauder too :P ▬ You may share the article but don't forget to write the source link. No plagiarism please.
Next Prev Home
Pengunjung yang baik selalu memberikan Komentar. No Sara. No Spamming. Bersama, kita bangun blogger Indonesia lebih cerdas dan kreatif. Terima Kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar

PageRank

Free PageRank Checker
 

Debrian Ruhut Blog. © May 2009 - 2021 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner | Terms Of Service | Privacy Policy | Powered By Blogger |