Senin, Agustus 8

Ilmu Telepati dan Rahasianya (Catatan Pengalaman)


Kamu Penggemar Buku Lang Leav dan Amari Soul? Cek buku terbarunya (Popular Book) "Memories" by Lang Leav, Love and Misadventure by Lang Leav (English Version), Reflections Of A Man by Mr. Amari Soul
loading...
Artikel Penting | Catatan Pengalaman | Tulisan Bebas - Baru-baru ini saya mengalami pengalaman yang bisa dibilang luar biasa!  apa saya aja yang terlalu berlebihan? tapi itulah yang saya rasakan. Seperti yang tertulis dalam judul posting di atas, yaitu mengenai telepati. Jadi ceritanya beberapa hari lalu saya menghadiri acara Kick Andy (topik perbincangan mengenai Seven Summits). Acara tapping atau rekaman program tv itu saya hadiri bersama adik saya dan kebetulan saya bertemu juga  dengan teman kampus yang berjumlah 4 orang. Acara berlangsung dengan baik dan lancar dari awal sampai pada akhir perbincangan. Nah, pada sesi terakhir acara tersebut, seperti biasa Andy F. Noya membagi-bagikan buku gratisnya terkait  topik  saat itu, Plus beberapa sovenir tambahan bagi mereka yang beruntung (untuk mendapatkan 1 buku tentang pengalaman Seven Summitters asal Indonesia).
Lalu? dimana letak luar biasa yang dibilang tadi?? Tunggu dulu masih belum selesai ceritanya.  Jadi, setelah selesai membacakan pembagian buku, tiba-tiba Andy memberitahukan bahwa akan ada 15 orang yg beruntung mendapat buku catatan tebal pengalaman The Seven Summitters. Spontan semua penonton yang hadir menjadi Mupeng.  Bagaimana tidak, buku tebal seharga Rp.120 ribu itu dibagikan secara gratis! Kemudian, mulailah Andy didampingi dengan narasumber membacakan undian untuk mereka yang beruntung.

Jujur, pada awalnya saya merasa biasa2 aja dengan hadiah souvenir itu. Dalam hati, saya berbicara, seandainya saya dapet ya syukur, kalo tidak ya ga apa-apa. Namun apa yang terjadi? ketika undian dibacakan tinggal 2 orang lagi, secara mendadak, saya kepengen banget dapet buku itu. Logika saya mulai sadar, kalo buku tebal seharga Rp.120 ribu itu bukan saja berharga dari segi materialnya saja, tapi karena buku tersebut jarang ditemukan di pasaran! wah, spontan pikiran saya langsung fokus ke arah bagaimana supaya saya bisa mendapatkan buku tersebut, walau saya sadar itu mungkin bagi sebagian orang, nasib-nasiban atau untung-untungan dapet. Tuing, pikiran saya sekejap langsung dipenuhi dengan kepercayaan diri tinggi entah dari mana datangnya (apa karna kepengen banget). Saya berkonsentrasi penuh mengarahkan pandangan ke narasumber yg membacakan undian.

Dalam waktu yang singkat itu, saya seolah-seolah memberikan sugesti ke orang itu supaya nama saya yang dibacakan. Dalam hati,  saya terus-menerus mengucapkan "ayoo, sebut nama debrian ruhut saragih, ayooo sebutt..." sampai akhirnya tinggal satu nama lagi yang akan dibacakan. Dan taukah Sobat? kalo sugesti yang saya berikan tadi benar2 terjadi dalam detik-detik terakhir pembacaan undian. Entah mengapa pikiran saya seolah-olah seperti menguasai pikiran orang yang sedang membacakan undian. Pikiran saya menyatu dan selaras dengan pikiran orang itu!
Kalo sobat menganggap hal yang saya alami itu adalah sebuah kebetulan belaka, maka sobat bisa baca artikel menarik yang saya dapatkan. Jadi inti yang mau saya sampaikan di sini, bahwa pikiran kita adalah sumber penggerak bagi kejadian-kejadian di dunia nyata. Tidak ada yang namanya Nasib-nasib-an. Seburuk-buruknya 'nasib' orang, kejadian buruk yang terjadi di hidupnya adalah karena konsekuensi perbuatan dan pikirannya sendiri. Trust Me..

Dengan menguasai ilmu telepati banyak hal yang akan dapat diwujudkan menjadi kenyataan. Lalu, apakah sebenarnya yang dimaksud dengan telepati .... ?

Pertanyaan diatas memang sering kali muncul dikalangan orang awam. Secara etimologi, kata telepati berasal dari kata "TELE" yang berarti "Jauh" dan kata "PATHOS" yang berarti "Perasaan". Karena itu dapat diambil kesimpulan bahwa telepati merupakan suatu kemampuan untuk merasakan segala sesuatu dari jauh. Disadari atau tidak, kita sebenarnya sering mengalami gejala-gejala dari telepati tersebut. Gejala tersebut misalnya ketika hendak mengatakan sesuatu kepada teman, namun secara bersamaan teman kita pun mengatakan perkataan yang sama dengan yang hendak kita ucapkan. Atau contoh lain ketika hendak mengikuti kita dari belakang tanpa sengaja kita menoleh dan melihat orang yang akan mengikuti kita.

Contoh diatas, memang terkesan sebagai suatu peristiwa yang bisa terjadi karena aspek kebetulan belaka. Penilaian ini tidak sepenuhnya salah. Namun dibalik apa yang dianggap sebagai suatu kebetulan itu, sesungguhnya kekuatan telepati sudah bekerja mempengaruhi simpul-simpul saraf reflek kita.

Pada abad 18, ada seorang sarjana swedia yang bernama Emanuel Swedenborg yang tertarik dengan Occultisme. Pernah suatu ketika dia bersama sejumlah cendekiawan sedang rapat. Namun secara tiba-tiba dia meninggalkan rapat dan segera berlari keluar sambil mengatakan ada kebakaran di Stockholm . Melihat gelagat aneh yang ditunjukkan oleh Emanuel ini, terang saja orang yang hadir menganggap dia tidak waras lagi. Namun berselang satu jam kemudian, terdengar kabar di Stockholm terjadi kebakaran yang hebat dan menghanguskan banyak rumah dikota itu termasuk tempat rapat Emanuel. Mungkin, kita menganggap peristiwa ataupun hal seperti itu biasa-biasa saja. Ya bisa jadi kita menganggapnya, sekali lagi hanya kebetulan belaka. Namun gejala-gejala semacam inilah yang dikembangkan sehingga menjadi sebuah ilmu yang kita kenal sebagai ilmu telepati.

Hal-hal penting dalam telepati :

Beberapa hal yang harus diperhatikan bagi seseorang yang ingin melakukan telepati, yang terpenting adalah harus pandai mengatur posisi ruangan dimana biasanya dia melaksanakan telepati. Selanjutnya adalah :
  • Jangan memakai bau-bauan yang menyengat.
  • Jauh dari keramaian, hal ini bisa disiasati dengan melakukan telepati dimalam hari.
  • Hindari warna yang mencolok seperti merah dan kuning.
  • Hindari ruangan kita melakukan telepati dari cahaya matahari langsung.
  • Pengaturan cahaya tidak boleh terlalu terang karena dapat memecah konsentrasi kita.
Cara melakukan sugesti :

Saat melakukan sugesti kita harus mampu menyatukan dan menyelaraskan perkataan dengan kehendak batin kita. Disini dapat kita pergunakan saran yang singkat, padat dan berisi. Saran yang telah diprogram harus disimpan dan direkam di alam bawah sadar kita, jangan coba-coba untuk mengubahnya sebab konsentrasi jelas akan terganggu. Ini juga dimaksudkan agar alam bawah sadar kita terbiasa menerima saran ataupun sugesti positif. Karena pada dasarnya kekuatan batin bekerja sesuai dengan apa yang diperintahkan oleh alam bawah sadar kita lebih dulu. Jadi sebelum mensugesti orang lain kita harus mensugesti batin dan alam bawah sadar kita lebih dulu.

Sugesti itu bisa keyakinan bahwa apapun sugesti yang anda kirimkan pada orang lain akan mampu mempengaruhi alam bawah sadar orang tersebut.

Cara melatih konsentrasi:

Konsentrasi sangat diperlukan saat melakukan telepati, karena konsentrasilah yang sangat berperan untuk mencapai obyek yang hendak dituju. Namun untuk mencapai konsentrasi sempurnah seseorang harus rajin berlatih. Diantara latihan tersebut anda dapat melakukan dengan cara membaca buku sambil mendengarkan radio. Usahakan anda berkonsentrasi pada bacaan buku tersebut sehingga tidak mendengar lagi suara radio tersebut. sangat bagus bila anda bisa membaca abjad bolak-balik tanpa salah melafalkannya. ini berarti hampir sempurna. Kalau sudah melaluinya berarti anda akan mudah dalam melakukan konsentrasi dan telepati.

Seorang ahli telepati memang sangat dituntut harus mampu berkonsentrasi dan menciptakan visualisasi batin kepada obyek tujuannya. Visualisasi ini bisa berbentuk cahaya penghubung antara telepatis dengan obyek. Disini perlu dijelaskan bahwa pada saat berkonsentrasi anda harus mampu menghadirkan gambar orang yang akan menjadi obyek anda, dengan catatan gambar tersebut harus jelas dan tidak hilang timbul. Setelah semuanya ini anda kuasai barulah diisi dengan sugesti yang menjadi tujuan anda. Dalam kehidupan sehari-hari mungkin anda pernah melihat atau mengalami seorang paranormal bisa membaca pikiran orang yang menjadi lawan bicaranya. Bagi orang awam mungkin ini sangat menakjubkan sekali, namun tidak demikian dengan orang yang menguasai ilmu telepati. Hal ini sangat wajar bagi siapapun yang menguasai telepati, atau paling tidak sudah mampu mensugesti alam bawah sadarnya.

Ini dia gambar buku yang saya dapatkan..dari hasil sugesti ke salah satu narasumber..hehe. Satu pesan saya lagi...
Referensi : http://terselubung.blogspot.com/2010/08/ilmu-telepati-dan-rahasianya.html

Judul Artikel: Ilmu Telepati dan Rahasianya (Catatan Pengalaman)
Link URL : http://debrianruhut.blogspot.com/2011/08/ilmu-telepati-dan-rahasianya-catatan.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Ilmu Telepati dan Rahasianya (Catatan Pengalaman) ini jika bermanfaat bagi sobat.

Debrian Ruhut says: Indonesian blogger, ten-fingers typist, pepsi hater, mommy cuisine lover, dog lover, and thank GOD a cum-lauder too :P ▬ You may share the article but don't forget to write the source link. No plagiarism please.
Next Prev Home
Pengunjung yang baik selalu memberikan Komentar. No Sara. No Spamming. Bersama, kita bangun blogger Indonesia lebih cerdas dan kreatif. Terima Kasih :)

3 komentar:

dmna saya bisa dptkn buku itu pak?
trims

Pasti bisa ga di mn belinya

Mau beli bukunya, dimana ya belinya

Poskan Komentar

PageRank

Free PageRank Checker
 

Debrian Ruhut Blog. © May 2009 - 2016 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner | Terms Of Service | Privacy Policy | Powered By Blogger |