Sabtu, Juli 23

Klub SepakBola Terburuk Sepanjang Sejarah (Video)


Kamu Penggemar Buku Lang Leav dan Amari Soul? Cek buku terbarunya (Popular Book) "Memories" by Lang Leav, Love and Misadventure by Lang Leav (English Version), Reflections Of A Man by Mr. Amari Soul
loading...
Artikel Penting | Catatan Pengalaman | Tulisan Bebas - Sepanjang persepakbolaan yang pernah ada, baru kali ini aku liat ada pertandingan sampai 30 - 0. Tim ini adalah Samoa Amerika, klub ini hanya memenangkan 1 kali pertandingan melawan Wallis and Futuna dengan skor 3-0, tapi sayangnya kemenangan klub ini tidak diakui oleh FIFA, dan pertandingan ini juga diklaim sebagai pertandingan terbaik mereka selama mereka berkecipung di dunia bola.

Berberapa hasil pertandingan-pertandingannya dan track record klub Samoa Amerika
  • American Samoa 0 – 13 Fiji
  • American Samoa 0 – 8 Samoa American Samoa 0 – 31 Australia
  • American Samoa 0 – 5 Tonga
  • American Samoa 0 – 4 Samoa
  • American Samoa 1 – 9 Vanuatu
  • American Samoa 0 – 11 Fiji Loss American Samoa 0 – 10 Papua New Guinea
  • American Samoa 1 – 12 Solomon Islands
  • American Samoa 0 – 7 Samoa
  • American Samoa 0 – 15 Vanuatu American Samoa 0 – 4 Tonga
Timnas ini berada pada peringkat terakhir FIFA, dimana peringkat paling rendah yang ada di Timnas FIFA adalah peringkat 192.

Caps terbanyak pemain ini juga cuma 8 kali, pemainnya adalah: Nicky Salapu, Uasilaa Heleta, Ramin Ott, Samuel Hayward, Travis Pita Sinapati.

Hmm, seperti apa sih pertandingan mereka sampe segitu parahnya di sebut-sebut sebagai klub terburuk sepanjang sejarah. Langsung aja klik play video di bawah ini.



Emang kocak banget kalo ngeliat video itu. Kalo dihitung-hitung, 90 menit pertandingan 31 gol. Nah, berarti tiap 3 menit klub ini kebobolan gol. -______-  bener-bener gak bisa dipercaya. Yang lebih parah, selain gawangnya sering kebobolan, orang-orangnya juga sering banget cidera atau di tandu keluar lapangan.Haha. Seandainya kita yang jadi pelatihnya, kira-kira mau di apain ya klub ini?? Kalo aku yang jadi pelatihnya, hal pertama yang akan kulakuin yaitu...ganti semua pemainnya, terutama penjaga gawangnya..(Ya iyalah ganti kiper juga) Coba aja liat, masa tiap bola dateng gak pelan gak kenceng pasti dibuang dan gak bisa ditangkep. Tapi kalo dipikir-pikir lagi, kenapa klub ini bisa sebegitu buruknya bukan karena skill mereka yang jelek. Mungkin aja mereka itu masih demam panggung kalo lagi main di lapangan besar. Berarti mentalnya yang harus dilatih. :D *soka jadi komentator* Tapi yang pasti, timnas Indonesia pasti jauh di atas rata-rata dari klub ini. Go TimNas! :D



Keyword: Artikel Penting | Catatan Pengalaman | Tulisan Bebas -
Ref : Kaskus

Judul Artikel: Klub SepakBola Terburuk Sepanjang Sejarah (Video)
Link URL : http://debrianruhut.blogspot.com/2011/07/klub-sepakbola-terburuk-sepanjang.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Klub SepakBola Terburuk Sepanjang Sejarah (Video) ini jika bermanfaat bagi sobat.

Debrian Ruhut says: Indonesian blogger, ten-fingers typist, pepsi hater, mommy cuisine lover, dog lover, and thank GOD a cum-lauder too :P ▬ You may share the article but don't forget to write the source link. No plagiarism please.
Next Prev Home
Pengunjung yang baik selalu memberikan Komentar. No Sara. No Spamming. Bersama, kita bangun blogger Indonesia lebih cerdas dan kreatif. Terima Kasih :)

2 komentar:

Happy Blogging
Terimakasih sharenya

Sama-sama Boku San.. :)

Poskan Komentar

PageRank

Free PageRank Checker
 

Debrian Ruhut Blog. © May 2009 - 2016 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner | Terms Of Service | Privacy Policy | Powered By Blogger |