Kamis, Juli 21

Fenomena Hipnotis Dalam Sebuah Gambar


Kamu Penggemar Buku Lang Leav dan Amari Soul? Cek buku terbarunya (Popular Book) "Memories" by Lang Leav, Love and Misadventure by Lang Leav (English Version), Reflections Of A Man by Mr. Amari Soul
loading...
Artikel Penting | Catatan Pengalaman | Tulisan Bebas - Makin marak aja fenomena hipnotis di Indonesia ini apalagi di Jakarta. Seperti kasus yang baru-baru menimpa Viera, kalo menurutku itu pasti ada unsur hipnotisnya. Soalnya pernah juga denger dari temen kalo di daerah kemang, jakarta selatan itu, sarangnya orang2 yang suka hipnotis. Ada juga katanya di daerah HI (Bundaran Indonesia). Sekedar info aja bolehlah, tapi gak tau juga itu temen dapet info dari mana. Hmm, feeling ane ni temen juga suka hipnotis orang..haha :D
Sambil baca-baca artikel di internet gak sengaja ketemu link2 gambar yang berhubungan dengan hypnotis dan berinformasikan sebagai berikut:
Hypnotis merupakan sebuah metode yang telah diakui di USA sejak tahun 1958, yaitu metode klinis untuk mengatasi berbagai permasalahan emosional. Dewasa ini beberapa Universitas di USA telah membuka program Diploma maupun Doctoral dibidang Hypnosis. Inilah yang membedakan bahwa Hypnosis di Negara maju telah menjadi sebuah materi pembelajaran yang disusun berdasarkan hasil-hasil riset klinis, serta telah disempurnakan seiring dengan perkembangan zaman. Oleh karena itu, fenomena Hypnotism sebenarnya sama sekali tidak berhubungan dengan Magic ataupun Mistik, tetapi fenomena tersebut diteliti sebagai suatu kondisi seseorang dimana perhatiannya lebih terfokus dan pikiran bawah sadarnya (Sub-Concious Mind) bekerja lebih maksimal.
 Ternyata hipnotis itu memang ada!! (Cape deh). Emang bisa dipelajari ilmu hipnotis ini. Tapi tujuan awalnya bukan untuk tindak kejahatan seperti yang sering kita dengar. Kalo hipnotis buat jadi pesulap sih masih boleh aja, karena gak bikin rugi orang, tapi malah bikin orang jujur (Uya kuya dong).
Berikut beberapa gambar yang bisa membuat pandangan kita terhipnotis dan seolah-olah berubah (bergerak) padahal gambar ini merupakan gambar statis atau diam. Ini nih, salah satu bentuk sederhana dari hipnotis, tapi lebih ke arah manupulasi visual.

Gambar seolah-olah menyusut ke arah pusat

Lingkaran seolah berputas seperti roda gigi

Lihat gambar kanan, maka yang kiri yang berputar


Tulisannya seperti berkibar (seperti bendera)



Sebenarnya tidak ada titik hitam, semuanya putih


Lingkaran berputar seperti pusaran air


Seolah-olah seperti ada di suatu lorong


Lingkaran pusaran

Keyword: Artikel Penting | Catatan Pengalaman | Tulisan Bebas -
Sumber Gambar: Internet

Judul Artikel: Fenomena Hipnotis Dalam Sebuah Gambar
Link URL : http://debrianruhut.blogspot.com/2011/07/fenomena-hipnotis-dalam-sebuah-gambar.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Fenomena Hipnotis Dalam Sebuah Gambar ini jika bermanfaat bagi sobat.

Debrian Ruhut says: Indonesian blogger, ten-fingers typist, pepsi hater, mommy cuisine lover, dog lover, and thank GOD a cum-lauder too :P ▬ You may share the article but don't forget to write the source link. No plagiarism please.
Next Prev Home
Pengunjung yang baik selalu memberikan Komentar. No Sara. No Spamming. Bersama, kita bangun blogger Indonesia lebih cerdas dan kreatif. Terima Kasih :)

2 komentar:

Wuih...keren..idenya gambarnya hebat...

http://www.karier-kita.blogspot.com

Poskan Komentar

PageRank

Free PageRank Checker
 

Debrian Ruhut Blog. © May 2009 - 2016 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner | Terms Of Service | Privacy Policy | Powered By Blogger |