Selasa, Maret 28

Daftar Hitam Supplier Dropship Luar Negeri


Kamu Penggemar Buku Lang Leav dan Amari Soul? Cek buku terbarunya (Popular Book) "Memories" by Lang Leav, Love and Misadventure by Lang Leav (English Version), Reflections Of A Man by Mr. Amari Soul
loading...
Artikel Penting | Catatan Pengalaman | Tulisan Bebas - Selamat malam Sobat sekalian! terima kasih sudah setia membaca artikel di blog ini sehingga blog ini tetap hidup walaupun jarang update artikel. :D Kali ini saya akan membagikan kepada Sobat informasi yang sangat penting dalam dunia bisnis terlebih Sobat yang sedang berkecipung dalam bisnis Dropshiper. Bagi Sobat yang belum paham apa itu Dropship, sobat bisa melihat skema alur kerja bisnis dengan sistem dropship.
Urutan dimulai dari angka (1) pembeli mengunjungi toko online kamu dari pencarian kata kunci produk di google search atau dari media sosial kamu. (2) Pembeli kemudian melakukan pembelian suatu produk yang mereka suka dan melakukan pembayaran ke akun rekening kamu. (3) Setelah menerima pembayaran, maka penjual perantara akan melakukan pemesaran kepada distributor yang telah kita tentukan dan memasukkan alamat pengiriman berdasarkan data penjualan yang sudah di toko online kita. (4) Setelah barang dipesan dan dibayar, maka selanjutnya tinggal menunggu barang pesanan diterima. Dalam hal ini, tanggungjawab pengiriman sudah dialihkan sepenuhnya pada distributor. 

Dari skema tersebut kita dapat kelompokkan komponen yang perlu kita persiapkan menjadi 3 komponen yaitu toko online untuk display produk, traffic ke toko online kita, serta supplier yang terpercaya. Dari 3 komponen utama sistem dropship ini, titik paling krusial ada pada supplier yang kita miliki. Supplier memiliki peran besar yakni untuk menjaga kredibilitas serta persaingan harga yang diberikan distributor kepada kita. Ketika barang yang dipesan bagus, maka nama baik toko online kita juga yang akan naik. 

[Melakukan Riset Pemilihan Supplier]
Mendapatkan list data supplier unttuk bisnis dengan sistem dropship ini bukanlah pekerjaan yang mudah. Sobat sekalian harus melakukan perbandingan antar suplier agar mendapatkan informasi toko online yang memberikan harga paling murah serta kualitas yang baik juga. Selain harga dan kualitas, tidak lupa kita harus memastikan bahwa supplier yang kita pilih tersebut bukanlah seorang makelar atau perantara di bawah suplier. Agak sulit memang menentukan toko online yang benar-benar seorang distributor. Dalam praktiknya, produk sejenis dengan harga termurah diantara toko lainnya mengindikasikan besar bahwa toko online tersebut adalah distributornya. Lagi-lagi harga termurah tersebut harus sepadang dengan kualitasnya.

[Daftar Hitam Supplier]
Setelah melakukan pencarian di berbagai toko online yang ada, maka dibuatlah list untuk supplier-supplier yang memiliki reputasi dan review yang kurang baik. Daftar hitam supplier ini membantu Sobat untuk lebih teliti dalam memilih supplier yang ingin dijadikan partner bisnis berkelanjutan. Download daftar hitam supplier toko online melalui link berikut:
Semoga bermanfaat, dan sukses selalu. :D

Judul Artikel: Daftar Hitam Supplier Dropship Luar Negeri
Link URL : http://debrianruhut.blogspot.com/2017/03/daftar-hitam-supplier-dropship-luar-negeri.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Daftar Hitam Supplier Dropship Luar Negeri ini jika bermanfaat bagi sobat.

Debrian Ruhut says: Indonesian blogger, ten-fingers typist, pepsi hater, mommy cuisine lover, dog lover, and thank GOD a cum-lauder too :P ▬ You may share the article but don't forget to write the source link. No plagiarism please.
Prev Home
Pengunjung yang baik selalu memberikan Komentar. No Sara. No Spamming. Bersama, kita bangun blogger Indonesia lebih cerdas dan kreatif. Terima Kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar

PageRank

Free PageRank Checker
 

Debrian Ruhut Blog. © May 2009 - 2017 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner | Terms Of Service | Privacy Policy | Powered By Blogger |