Rabu, Juni 26

Yang Baru di Bandung


Artikel Penting | Catatan Pengalaman | Tulisan Bebas - Wisata ke Bandung naik pesawat dengan promo tiket pesawat murah akan mengasyikkan apabila mengajak keluarga tercinta. Bandung, Siapa yang tak kenal dengan tempat wisata ini. Pemandangan yang sejuk dan lokasi yang tak jauh dari Jakarta ini memang selalu menjadi tempat tujuan wisata setiap akhir pekan oleh masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

Untuk memanjakan para wisatawan yang berkunjung ke Bandung. Bandung telah membuka tempat wisata baru yang bernama "Animal Kingdom".

"Animal Kingdom" ini adalah sebuah kebun binatang boneka yang sangat unik. Binatang yang terdapat disini berasala dari Afrika dan Hutan Hujan Tropis seperti gajah, jerapah, kuda nil, rusa, impala, wildebeest bisa kamu lihat langsung loh.

Ketika baru menginjak masuk para wisatawan akan diajak berfoto dengan background boneka singa, mooses (rusa Amerika) dan kijang. selanjutnya wisatawan akan dimanjakan dengan menikmati wahana "Nile River Bridge", kemudian dilanjutkan dengan petualangan di 'Savanna', melewati kelebatan 'Rain Forest' dan mendaki 'Mount Kilimanjaro'.

Selesai berpetualang, wisatawan akan diajak mengenal lebih dekat dengan binatang asli Afrika. Dimulai dari keluarga monyet dan gorila, dilanjutkan dengan melihat lebih dekat keluarga kuda nil dan gajah yang besar, serta jerapah yang tingginya mencapai 2,4 meter. Dilihat secara sekilas, Boneka yang ada di Kebun binatang ini takpak seperti asli. Disini kamu tidak hanya bisa menikmati boneka yang lucu-lucu tetapi juga mendapatkan banyak informasi tentang hewan tersebut loh. Wah cocok banget buat anak yang ingin belajar tentang hewan.

Berburu tiket pesawat murah ke Animal Kingdom

Masuk ke kebun binatang boneka ini cukup membayar Rp 40 ribu dan akan mendapatkan satu frame foto gratis bersama boneka binatang. Kebun binatang boneka ini bisa dikunjungi mulai 1 Juni hingga 30 Juni 2013, mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Anda ingin berkunjung ke tempat ini? Ingin naik pesawat tapi dana tidak cukup? Sudah saatnya berburu tiket pesawat murah.

Berikut adalah langkah mudah untuk mendapatkan tiket pesawat murah :

1. Buka website Ezytravel disini http://ezytravel.co.id

2. Di halaman depan akan tampil kolom untuk melakukan booking pesawat online, silahkan isi kolom asal dan tujuan keberangkatan, misal dari Jakarta ke Bandung waktu keberangkatan dan maskapai yang diinginkan, dan juga tiket yang digunakan apakah pulang pergi atau sekali jalan.

3. Selanjutnya akan tampil ketersediaan jadwal penerbangan, silahkan pilih yang anda inginkan.



4. Masukkan detail identitas anda berikut data identitas penumpang lainnya jika ada dengan lengkap dan benar, disana tertera biaya tiket pesawat murah, pilih Selesai jika anda sudah selesai mengisi data identitas dan benar.

5. Anda akan menerima konfirmasi bahwa anda sudah berhasil booking pesawat, langkah selanjutnya adalah anda tinggal melakukan pembayaran menggunakan metode pembayaran yang sudah ada.

Sudah menentukan liburan ini mau kemana guys? Saatnya "hunting" tiket pesawat murah nih buat dapetin promo terbaik dari maskapai dan agen travel yang anda inginkan. Ayo berburu tiket pesawat murah untuk liburan anda..

Judul Artikel: Yang Baru di Bandung
Link URL : http://debrianruhut.blogspot.com/2013/06/yang-baru-di-bandung-Animal-Kingdom.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Yang Baru di Bandung ini jika bermanfaat bagi sobat.

Debrian Ruhut says: Indonesian blogger, ten-fingers typist, pepsi hater, mommy cuisine lover, dog lover, and thank GOD a cum-lauder too :P ▬ You may share the article but don't forget to write the source link. No plagiarism please.
Next Prev Home
Pengunjung yang baik selalu memberikan Komentar. No Sara. No Spamming. Bersama, kita bangun blogger Indonesia lebih cerdas dan kreatif. Terima Kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar

PageRank

Free PageRank Checker
 

Debrian Ruhut Blog. © May 2009 - 2021 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner | Terms Of Service | Privacy Policy | Powered By Blogger |