Senin, Juni 24

Wisata Yang Membuat Anda Berumur Panjang


Kamu Penggemar Buku Lang Leav dan Amari Soul? Cek buku terbarunya (Popular Book) "Memories" by Lang Leav, Love and Misadventure by Lang Leav (English Version), Reflections Of A Man by Mr. Amari Soul
loading...
Artikel Penting | Tulisan Bebas | Catatan Pengalaman - Berwisata menggunakan tiket pesawat murah bisa menghilangkan segala penat didalam diri kita. Wisata adalah salah satu cara supaya kita tidak stress, dan juga membantu menenangkan fikiran dari rutinitas harian. Jika kita pengunjungi tempat ini bukan hanya relax yang kita dapat tetapi kita juga bisa panjang umur loh.
Ini dia 7 wisata yang membuat kita panjang umur :

1. Kyotango, Jepang
Kyotango di barat Jepang adalah lokasi ini sebagai tujuan pertawa wisata yang membuat kita panjang umur karena baru-baru ini telah terjadi perayaan ulang tahun penduduk setempat yang ke 116 tahun lalu. Orang ini adalah Jiroemon Kimura yang pernah menjadi tukang pos di Kyotango. Kyotango adalah sebuah kota yang dihuni banyak orang berumur panjang. Ada sekitar 60.000 orang yang hidup di usia 100 tahun atau bahkan lebih. Jadi, kalau ingin merasakan hidup dengan umur yang lebih panjang, tak ada salahnya datang ke kota ini. Nikmati liburan dengan jalan ke pantai dan berendam di mata air panas.

2. Kepulauan Okinawa, Jepang
Kepulauan Okinawa terletak di Laut China Timur. Disini kita bisa mengunjungi 161 pulau. Saat kita mengunjungi Kepulauan Okinawa kita bisa mengunjungi GUa Kapur, Terumbu Karang dan juga terdapat kucing yang sangat langka. Faktor utama yang menjadikan temapt ini sebagai wisata panjang umur adalah penduduk lokal yang memiliki umur lebih lama dibandingkan dengan benua lainnya. Karena Penduduk disini tidak memiliki penyakit kronis seperti Jantung dan Kanker Payudara dan berbanding 80% lebih sedikit daripada Amerika.

Ternyata, rahasia di balik panjang umur penduduk Okinawa adalah mereka mengonsumsi makanan sehat, seperti nanas, ubi jalar, rumput laut, tahu, teh, sayuran hijau dan ikan. Mereka juga menjaga tradisi 'hachi bu hara', atau makan hanya sampai 80% penuh yang artinya tidak kekenyangan.

3. Campodimele, Italia
Selain Jepang ada juga Canpodimele di Italia. Canpodimele ini terletak di Puncak Bukit Campodimele, Italia. Lebih tepatnya berada di tengah anatara kota Napoli dan Roma. Tak jauh berbeda dengan dua kota di atas, Campodimele juga dihuni oleh penduduk berumur panjang. Rata-rata mereka hidup di umur 95 tahun. Udara pegunungan yang sejuk, gaya hidup yang santai, dan makanan berupa ikan teri jadi penyebab utamanya.

Mengunjungi lokasi ini, kita bisa menggunakan kereta api dari Roma atau Naples ke Formia. Ini adalah pemukiman terdekat dengan Campodimele.

4. Syme, Yunani
Tak beda jauh dengan wisata yang disebutkan diatas, Kebanyakan penduduk Yunani hidup hingga umur 90 tahun. Faktor utama yang membuat mereka hidup lebih lama adalah dengan mengkonsumsi Makanan sehat seperti minyak zaitun, ikan, tomat, dan sedikit daging. Untuk tiba di Syme, para wisatawan menggunakan pesawat ke Rhodes, melanjutkan dengan menggunakan kapal Feri. Mengunjungi Syme membuat kita belajar hidup lebih sehat.

5. Monako
Penduduk Monako ternyata juga termasuk dalam orang yang memiliki umur panjang. Rata-rata warganya bisa hidup hingga usia 89 tahun. Tak ada salahnya jika Anda datang langsung ke sana. Selain bertemu penduduk dengan usia panjang, pelancong juga bisa menikmati keindahan laut dan aneka bangunan mewah yang menjadi andalan Monako.

6. Macau, China
Masyarakat yang di Macau, China rata-rata mencapai usia 84 tahun. Hal ini cukup mengejutkan karena kawasan ini dikenal sebagai tempat berjudi. Pasti akan sulit untuk bisa beristirahat tenang. Tapi ternyata, pembuatan kasino juga diimbangi oleh pemerintah dengan berbagai program kesehatan untuk penduduknya. Perawatan kesehatan dengan puluhan pusat kesehatan dan dokter juga memadai.

7. Semenanjung Niscoya, Kosta Rika
Wilayah di Kosta Rika ini dikenal dengan pantainya sebagai destinasi utama liburan. Tapi bukan cuma itu, ternyata rata-rata penduduk yang tinggal di sini berumur hingga 100 tahun. Hidup sederhana dan bekerja di perkebunan bisa jadi kunci utama. Penduduk setempat juga mengkonsumsi 'mesoamerican trifecta', yang terdiri dari jagung tortilla, kacang-kacangan, dan labu. Pasokan air yang tinggi juga meningkatkan kesehatan tulang mereka. Belum lagi pantai cantik yang bisa menjernihkan pikiran.

Cara berlibur menggunakan tiket pesawat murah

Berikut adalah langkah mudah untuk mendapatkan tiket pesawat murah :

1. Buka website Ezytravel disini http://ezytravel.co.id

2. Di halaman depan akan tampil kolom untuk melakukan booking pesawat online, silahkan isi kolom asal dan tujuan keberangkatan, waktu keberangkatan dan maskapai yang diinginkan, dan juga tiket yang digunakan apakah pulang pergi atau sekali jalan.

3. Selanjutnya akan tampil ketersediaan jadwal penerbangan, silahkan pilih yang anda inginkan.



4. Masukkan detail identitas anda berikut data identitas penumpang lainnya jika ada dengan lengkap dan benar, disana tertera biaya tiket pesawat murah, pilih Selesai jika anda sudah selesai mengisi data identitas dan benar.

5. Anda akan menerima konfirmasi bahwa anda sudah berhasil booking pesawat, langkah selanjutnya adalah anda tinggal melakukan pembayaran menggunakan metode pembayaran yang sudah ada.

Nikmati serunya liburan bersama orang tersayang dengan tiket pesawat murah. Happy holiday..!

Judul Artikel: Wisata Yang Membuat Anda Berumur Panjang
Link URL : http://debrianruhut.blogspot.com/2013/06/wisata-yang-membuat-anda-berumur-panjang.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Wisata Yang Membuat Anda Berumur Panjang ini jika bermanfaat bagi sobat.

Debrian Ruhut says: Indonesian blogger, ten-fingers typist, pepsi hater, mommy cuisine lover, dog lover, and thank GOD a cum-lauder too :P ▬ You may share the article but don't forget to write the source link. No plagiarism please.
Next Prev Home
Pengunjung yang baik selalu memberikan Komentar. No Sara. No Spamming. Bersama, kita bangun blogger Indonesia lebih cerdas dan kreatif. Terima Kasih :)

0 komentar:

Poskan Komentar

PageRank

Free PageRank Checker
 

Debrian Ruhut Blog. © May 2009 - 2016 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner | Terms Of Service | Privacy Policy | Powered By Blogger |