Kamis, April 4

Berburu Barang Fashion Branded Diskon Hingga 90%


Artikel Penting | Catatan Pengalaman | Tulisan Bebas - Selamat datang kembali Sobat Shopper setanah air! hehe, kenapa saya bilang sobat shopper? karena yang berminat membaca artikel ini pastilah orang-orang yang matanya belok kalau udah lihat tulisan "Diskon". *kidding* :p maksud saya, kita jadi orang harus pintar-pintar juga dalam mengatur keuangan pribadi. Salah satu cara yang ampuh yaitu dengan membeli barang yang sedang promo/diskon. Kenapa harus bayar lebih mahal untuk produk yang memiliki merk dan kualitas sama? begitulah kira-kira moto yang sedang kita perjuangkan di sini. hoho. Sebenarnya kalau sobat cermat, ada banyak bertebaran promo/diskon barnag-barang murah di internet.

Barang elektronik sudah biasa kita temui diskon, lalu bagaimana dengan barang-barang fashion? Nah, di artikel inilah saya akan menampilkan satu website khusus yang memberikan potongan diskon produk fashion-nya sampai 90% dari harga pasarannnya. Website ini akan sulit kita temui di google, karena memang pada prinsip dan ketentuan yang tertulis di TOS websitenya, hanya untuk anggota club yang sudah bergabung yang bisa mendapatkan info potongan menarik ini. Gimana? pasti sudah tidak sabar lagi. :D

Adalah Fazzione yang memberikan solusi berbelanja barang-barang merek fashion ternama dengan diskon berkisar 30% hingga 90% setiap harinya. Semua produk yang ditawarkan di situs tersebut merupakan barang dengan brand/merk ASLI baik brand Lokal maupun Internasional. Produk tersebut bisa mendapatkan potongan yang lumayan besar, karena sedang dalam masa Campaign/promosi dari pemilik produk. Yang namanya campaign, tentu ada batas waktunya. Melalui situs Fazzione, setiap campaign produk diberikan batas waktu 1 minggu sebelum akhirnya penjualan dan kampanye berakhir. Setelah 1 minggu berakhir, maka produk campaign yang baru akan ditampilkan.

Mengapa Fazzione tertutup untuk publik?
Fazzione merupakan klub tertutup yang hanya dapat diakses oleh anggotanya (member). Eksklusivitas ini memiliki tujuan agar pemasok kami dapat melindungi citra brand, membatasi akses ke artikel mereka dengan potongan harga (-30% menjadi -90% vs Harga Toko). Hal ini adalah untuk menghindari persaingan dengan jalur penjualan tradisional.
 

Bagaimana Fazzione dapat menawarkan diskon dengan begitu besarnya?
Fazzione melakukan negosiasi tiap kampanyenya langsung dengan mitra distributor dan produsen, lalu membuka kesempatan untuk membeli dari 4 hingga 7 hari di dalam lingkungan yang tertutup, sehingga memberikan harga yang sangat menarik sepanjang musim bagi pelanggan mereka.

Saat menulis artikel ini, Fazzione sedang berlangsung kampanye 3 merk untuk Fashion Pria, Buon Giorno berupa pakaian, Fashion Wanita, Nicole Lee berupa tas premium.

Sampai disini apakah sobat sudah mulai tertarik? Memang barang-barang yang ditawarkan sudah memiliki brand yang terkenal, dan beruntunglah bila kita menemui barang yang kita sukai dengan merk ternama itu dengan harga yang super terjangkau. Bila sobat berminat silakan bergabung disini:


Klik Di Sini Untuk Bergabung dengan CLUB FAZZIONE 


Demikian info yang sangat berharga untuk sobat Shopper sekalian, kalau ada kritik dan masukan yang membangun bisa sobat tuliskan di kotak komentar di bawah ini. byeee :D

Judul Artikel: Berburu Barang Fashion Branded Diskon Hingga 90%
Link URL : http://debrianruhut.blogspot.com/2013/04/Berburu-Barang-Fashion-Murah-Diskon-Hingga-90-persen.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Berburu Barang Fashion Branded Diskon Hingga 90% ini jika bermanfaat bagi sobat.

Debrian Ruhut says: Indonesian blogger, ten-fingers typist, pepsi hater, mommy cuisine lover, dog lover, and thank GOD a cum-lauder too :P ▬ You may share the article but don't forget to write the source link. No plagiarism please.
Next Prev Home
Pengunjung yang baik selalu memberikan Komentar. No Sara. No Spamming. Bersama, kita bangun blogger Indonesia lebih cerdas dan kreatif. Terima Kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar

PageRank

Free PageRank Checker
 

Debrian Ruhut Blog. © May 2009 - 2021 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner | Terms Of Service | Privacy Policy | Powered By Blogger |