Sabtu, Mei 26

Earn Money With IntiChat (Situs Sejenis Facebook)


Artikel Penting | Catatan Pengalaman | Tulisan Bebas - Halo sobat blogger? saya termasuk orang yang jarang menulis review di blog. Tapi kali ini saya mencoba mengupas satu situs yang "katanya" akan membayar para penggunanya jika kita aktif menggunakan website mereka sebagai social media web. Website yang akan saya bahas kali ini adalah IntiChat.com. Situs ini merupakan situs social media layaknya Facebook, ataupun friendster (pada zamannya). Situs ini menawarkan suatu bagi hasil atau profit sharing ke penggunanya yang aktif menggunakan website mereka layaknya kita menggunakan facebook dalam keseharian kita.

Pernahkan kita bertanya, kira-kira situs besar seperti Facebook bisa mendapatkan profit atau untung dari mana? Jawabannya pasti dari iklan. Tapi bedanya adalah keuntungan facebook 100% diambil untuk perusahaannya sendiri. Nah, kini hadir situs sejenis bernama IntiChat yang akan membagi hasil profit keuntungan mereka bagi pengguna yang aktif bersosialisasi di situs ini. Tidak tanggung-tanggung, segala aktifitas sobat di situs ini akan dihitung untuk mengukur keaktifan dan prosentase keuntungan yang akan sobat terima. Mulai dari mengirim wall, menulis pesan, meng-upload gambar, video, menulis status, menjalin pertemanan, Chattting dengan teman, menulis blog, bermain game dan aktifitas lainnya, semuanya itu akan dihitung. Menarik bukan? Kalau selama ini sobat aktif di facebook tapi tidak mendapat apa-apa, kini saatnya sobat mulai menghasilkan sesuatu yang bisa menghasilkan uang, sambil kita bersosialisasi di dunia maya. Kalau sobat tertarik, saya akan memberikan tips dan trik-nya agar sobat bisa masuk dalam program profit sharing ini.
  1. Untuk bisa masuk dalam program profit sharing ini, sobat hanya perlu mengajak 5 teman untuk satu kali saja. Artinya bila sobat sudah mendapat 5 teman, sobat langsung otomatis menjadi bagian dari profit sharing ini untuk seterusnya.
  2. Sobat harus memasukkan informasi pembayaran yaitu, alamat email paypal (Daftar di sini) atau alamat untuk pengiriman via check, yang akan dikirim setiap tanggal 15 setiap bulannya.
  3. Aktifitas yang dihitung mulai tanggal 1 untuk setiap bulannya sampai akhir bulan.

Apa saja faktor yang menjadi perhitungan?
1) Teman yang sudah sobat ajak untuk bergabung (Min. 5 teman untuk masuk dalam program profit sharing)
2) Jumlah vote yang sobat terima untuk postingan yang sobat kirim (baik di wall atapun status)
3) Jumlah vote yang sobat berikan ke pengguna lainnya di Intichat
4) Lamanya waktu login sobat ke website ini.
5) Jumlah halaman (pages) yang sobat kunjungi di website ini.
6) Jumlah postingan yang sobat lakukan, misalnya upload foto, video, musik, pages, blog dan masih banyak lagi.
7) Semua aktifitas lainnya yang menambah point sobat.

Peringatan: Sobat dilarang melakukan spaming atau menggunakan bot (script atau tool untuk melakukan aktifitas secara otomatis) di website yang dapat merusak sistem penilaiannya. Bila terdeteksi, maka semua point dan akun sobat akan di hapus/banned. Sekian informasi social media IntiChat ini, dengan selogan "Where it pays to be social!" semoga bermanfaat. :D

Judul Artikel: Earn Money With IntiChat (Situs Sejenis Facebook)
Link URL : http://debrianruhut.blogspot.com/2012/05/profit-sharing-dari-situs-intichat.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Earn Money With IntiChat (Situs Sejenis Facebook) ini jika bermanfaat bagi sobat.

Debrian Ruhut says: Indonesian blogger, ten-fingers typist, pepsi hater, mommy cuisine lover, dog lover, and thank GOD a cum-lauder too :P ▬ You may share the article but don't forget to write the source link. No plagiarism please.
Next Prev Home
Pengunjung yang baik selalu memberikan Komentar. No Sara. No Spamming. Bersama, kita bangun blogger Indonesia lebih cerdas dan kreatif. Terima Kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar

PageRank

Free PageRank Checker
 

Debrian Ruhut Blog. © May 2009 - 2021 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner | Terms Of Service | Privacy Policy | Powered By Blogger |