Selasa, April 10

8 Fakta Unik dan Menarik Mengenai Instagram


Kamu Penggemar Buku Lang Leav dan Amari Soul? Cek buku terbarunya (Popular Book) "Memories" by Lang Leav, Love and Misadventure by Lang Leav (English Version), Reflections Of A Man by Mr. Amari Soul
loading...
Artikel Penting | Catatan Pengalaman | Tulisan Bebas - Bagi sobat pengguna android mungkin sobat sudah pernah mendengar aplikasi terbaru yang baru saja naik daun, nama aplikasi tersebut Instagram. Aplikasi ini begitu populer penggunaannya di kalangan pengguna smart mobile karena fitur edit foto yang lengkap, fun dan tentu saja gratis. Sebegitu besarnya basis komunitas pengguna instagram yakni lebih dari 30 juta pengguna, sehingga pemilik social media, Facebook tergiur untuk mengakusisi Instagram menjadi bagian di dalamnya. Berikut fakta menarik yang bisa sobat ketahui mengenai Intagram.

Instagram terhitung perusahaan start-up teknologi. Namun berkat popularitasnya yang menjulang, Facebook rela membelinya senilai USD 1 miliar atau di kisaran Rp 9,1 triliun. Berikut beberapa fakta menarik Instagram,

1. Instagram didirikan oleh dua pemuda lulusan Stanford University, Kevin Systrom dan Mike Krieger. Sampai saat ini, Instagram yang berbasis di San Francisco tercatat baru memiliki 13 orang karyawan.

2. Pihak Instagram menyatakan saat ini terdapat 30 juta pengguna aplikasinya yang mengupload lebih dari 5 juta foto baru setiap hari. Padahal pada Desember 2011, jumlah penggunanya masih 15 juta. Sampai akhir 2011, sudah 400 juta foto diposting ke Instagram

3. Instagram diluncurkan sebagai aplikasi di App store pada tanggal 6 Oktober 2010. Kemudian pada 3 April 2012, aplikasi ini diluncurkan di toko aplikasi Google Play untuk pengguna sistem operasi Android.

4.Instagram dinobatkan sebagai App of The Year 2011 di Apple iTunes.

5. Lima besar negara dengan pengguna Instagram paling banyak adalah Amerika Serikat, Jepang, Brazil, Spanyol, Jerman dan Inggris.

6. Facebook membeli Instagram senilai USD 1 miliar. Dengan jumlah 30 juta anggota, berarti setiap anggota Instagram bernilai sekitar USD 33.

7. Kevin Systrom, salah satu pendiri Instagram pernah bekerja di Google. Ia juga pernah mendapat tawaran kerja di Facebook pada tahun 2004, namun ia menolaknya.

8. Instagram langsung menjadi aplikasi populer di Android. Sebanyak satu juta unduhan dilakukan user Android dalam 12 jam ketersediaan Instagram di toko aplikasi Google Play.

Sumber: Internet

Judul Artikel: 8 Fakta Unik dan Menarik Mengenai Instagram
Link URL : http://debrianruhut.blogspot.com/2012/04/8-fakta-mengenai-instagram.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel 8 Fakta Unik dan Menarik Mengenai Instagram ini jika bermanfaat bagi sobat.

Debrian Ruhut says: Indonesian blogger, ten-fingers typist, pepsi hater, mommy cuisine lover, dog lover, and thank GOD a cum-lauder too :P ▬ You may share the article but don't forget to write the source link. No plagiarism please.
Next Prev Home
Pengunjung yang baik selalu memberikan Komentar. No Sara. No Spamming. Bersama, kita bangun blogger Indonesia lebih cerdas dan kreatif. Terima Kasih :)

0 komentar:

Poskan Komentar

PageRank

Free PageRank Checker
 

Debrian Ruhut Blog. © May 2009 - 2016 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner | Terms Of Service | Privacy Policy | Powered By Blogger |