Sabtu, Maret 10

Mesin Pencari Lowongan Pekerjaan Terlengkap


Artikel Penting | Catatan Pengalaman | Tulisan Bebas - Halo sobat sekalian, sudah beberapa bulan sejak kelulusan pada bulan Oktober 2011 yang lalu, akhirnya baru di bulan ini saya sudah bisa masuk magang di sebuah instansi pemerintahan. Rasa lega sekaligus senang yang bisa saya rasakan saat ini, karena penantian panjang selama kurang lebih 5 bulan bisa berakhir #Tsahhh, dan kini saatnya memulai belajar hal baru di lingkup pekerjaan ini. :p Bagaimana dengan sobat sekalian di sana? Bagi yang baru saja lulus studi baik dari universitas ataupun pendidikan lainnya, yang masih Fresh graduate, mungkin akan sedikit kebingungan mencari lowongan pekerjaan yang cocok sesuai kemampuan atau keinginan.

www.careerjet.co.idBaru-baru ini, saya mendapatkan sebuah website yang menarik, memberikan informasi serta pencarian bursa lowongan pekerjaan yang sangat cepat dan tertarget. Bagi sobat yang pernah mencoba situs pencari lowongan pekerjaan via online seperti jobsdb, jobstreet, jobindo, dan lainnya, akan sangat terbantu dengan adanya tools mesin pencari lowongan pekerjaan yang satu ini. Kelebihan mesin pencari lowongan pekerjaan ini adalah sobat tidak perlu membuka berbagai macam website lowongan pekerjaan yang sudah disebutkan tadi. Konsepnya adalah One Stop Services. Dengan pencarian sederhana, mesin pencari lowongan pekerjaan ini akan memberikan banyak pilihan bagi para pencari kerja yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet guna menghemat pencarian dari situs-situs secara terpisah. Sobat tinggal menulis bidang pekerjaan dan wilayah kerja yang sobat inginkan. Mudah bukan? Silakan sobat mencobanya di bawah ini, atau sobat bisa memasang mesin pencari lowongan pekerjaan ini di website/blog sobat, dengan memasang script yang di sediakan.

1. SearchBox: Kotak Mesin Pencari Lowongan Pekerjaan


| Download Script Search Box di Blog/website Sobat |

2. JobBox: Kotak Lowongan Pekerjaan Part Time Jakarta

| Download Script JobBox di Blog/website Sobat |
Bila sobat ingin mengganti parameter pencarian, misal untuk bidang pekerjaan yang lain, serta wilayah kerjanya, sobat tinggal cari link berikut di script yang saya berikan di atas:

http://www.careerjet.co.id/partners/jsjobbox.html?s=parttime&l=Jakarta&n=5&lid=119845&nfr=1&ntt=1&affid=81cad7bf47ab95759c576b286a1eeaf4

*) Ganti kata-kata berwarna merah dengan parameter pencarian sobat.

3. RSS Feed: Feed Lowongan Pekerjaan Indonesia
- Bidang Programmer RSS
- Bidang Akuntansi RSS
- Bidang Ekonomi RSS
- Bidang pekerjaan lainnya.
Bila sobat ingin mengganti parameter pencarian, misal untuk bidang pekerjaan yang lain, serta wilayah kerjanya, sobat tinggal memodifikasi feed rss link di atas:

http://www.careerjet.co.id/search/rss.html?s=ekonomi&l=Indonesia&lid=113794&affid=81cad7bf47ab95759c576b286a1eeaf4&psz=20&snl=100

*) Ganti kata-kata berwarna merah dengan parameter pencarian sobat.

Sekian dulu tips dan trik mencari lowongan pekerjaan dari saya, semoga bisa membantu sobat sekalian dalam menemukan bidang pekerjaan yang di minati. Ikuti artikel-artikel penting lainnya. Semoga Sukses, Semangat! :D

Judul Artikel: Mesin Pencari Lowongan Pekerjaan Terlengkap
Link URL : http://debrianruhut.blogspot.com/2012/03/daftar-lowongan-pekerjaan-terlengkap.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Mesin Pencari Lowongan Pekerjaan Terlengkap ini jika bermanfaat bagi sobat.

Debrian Ruhut says: Indonesian blogger, ten-fingers typist, pepsi hater, mommy cuisine lover, dog lover, and thank GOD a cum-lauder too :P ▬ You may share the article but don't forget to write the source link. No plagiarism please.
Next Prev Home
Pengunjung yang baik selalu memberikan Komentar. No Sara. No Spamming. Bersama, kita bangun blogger Indonesia lebih cerdas dan kreatif. Terima Kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar

PageRank

Free PageRank Checker
 

Debrian Ruhut Blog. © May 2009 - 2021 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner | Terms Of Service | Privacy Policy | Powered By Blogger |