Minggu, Februari 19

Website Chatting Terbaru IdOmegle.com (Review) Omegle Indonesia


Artikel Penting | Catatan Pengalaman | Tulisan Bebas - Selamat siang sobat sekalian! Di minggu siang yang cerah ini saya akan membahas dan memperkenalkan website chatting online terbaru Indonesia. Sobat pastinya pernah mendengar atau pernah mencoba website chatting yang bernama Omegle.com? Website tersebut adalah jenis website chat random dimana setiap pengguna yang masuk akan di acak untuk menemukan lawan chatting yang saat itu juga sedang chatting. Unik dibandingkan website chatting lainnya karena tidak tersedia room/ruang chatting dimana semua orang berkumpul sesuai kategori, namun kita dipertemukan secara acak lawan obrolan kita dan mengobrol secara face to face/satu lawan satu.
Omegle ala Indonesia (IDomegle.com)
Tidak hanya Omegle.com yang ada sebagai media chatting random. Kalau Omegle.com adalah media chatting dengan cakupan Internasional, saat ini ada website chatting sejenis dengan cakupan hanya untuk orang Indonesia saja. Sobat penasaran kan? Ini dia website chatting terbaru omegle Indonesia, IDomegle.com.

Tidak seperti pendahulunya dimana chatting random dilakukan "benar-benar seacara acak", dalam artian kita tidak bisa membedakan apakah lawan bicara kita cewek ataupun cowok, semua di campur menjadi satu media. Walaupun saat ini omegle.com sudah menerapkan fitur webcam (video online chat), namun kita menemui fitur webcam itu malah disalah gunakan untuk tindakan yang baik, maaf saja, digunakan untuk hal tidak senonoh (berbau pornografi). Di sinilah, IDomegle.com hadir memberikan fitur chatting terbaru dan tetap FUN, namun juga tidak disalah gunakan untuk hal-hal yang tidak baik. Di dalam websitenya dijelaskan bahwa omegle Indonesia yang satu ini memiliki tujuan untuk menyatukan teman-teman dari seluruh Indonesia agar bisa menjalin persahabatan atapun hubungan yang lebih lanjut bila sobat menemukan jodoh di sini. Tidak berlebihan kalau fitur yang ditambahkan di IDomegle.com ini benar-benar memanjakan para penggunanya agar chatting menjadi semakin menyenangkan. Mencari teman ngobrol di kala senggang? Chatting dengan cowok saja? cewek saja? atau ingin mencari Jodoh? semua sobat bisa dapatkan di sini, IDomegle.com. Berikut beberapa fitur unggulan yang ada di website chatting indonesia (Omegle Indonesia):
  • Penambahan 3 ruang chatting utama sesuai jenis kelamin/sifat obrolan. Waktu sangat berharga! Tentukan secara pasti siapa yang ingin Anda ajak mengobrol.
  • Penambahan fitur "Upload URL Foto". Dengan adanya fitur ini, Anda bisa saling berbagi gambar/foto dengan lawan obrolan Anda. Penggunaan fitur ini sangat mudah, sobat bisa menggunakan foto di facebook/twitter sobat, hanya dengan mengambil link gambar yang ada di media tersebut, atau sobat bisa mengupload gambar di berbagai media upload gambar gratis.
  • Penambahan smiley emotions lucu untuk mengekspresikan perasaan dan komunikasi dengan teman Anda. Smiley emotion yang dipakai menggunakan smiley dari website portal terkenal Indonesia, Kaskus yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita.
  • Penambahan fitur Nickname, agar lawan obrolan dapat langsung mengenal nama kecil kita.
  • Serta fitur-fitur lainnya.

So, jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti perkembangan website chatting Indonesia. Semoga sobat-sobat sekalian bisa menjalin persahabatan melalui media chatting online ini dan kalau beruntung, sobat bisa menemukan teman obrolan yang asyik baik cowok maupun cewek lebih lanjut untuk hubungan yang lebih serius. Ingat, ini hanya untuk bersenang-senang..Just have fun with IDomegle.com.

Kata Kunci: Omegle Indonesia, Website Chatting Indonesia.
Sampai jumpa di artikel selanjutnya, semoga sobat tetap setia membaca artikel-artikel di sini. :D

Judul Artikel: Website Chatting Terbaru IdOmegle.com (Review) Omegle Indonesia
Link URL : http://debrianruhut.blogspot.com/2012/02/website-chatting-terbaru-idomeglecom.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Website Chatting Terbaru IdOmegle.com (Review) Omegle Indonesia ini jika bermanfaat bagi sobat.

Debrian Ruhut says: Indonesian blogger, ten-fingers typist, pepsi hater, mommy cuisine lover, dog lover, and thank GOD a cum-lauder too :P ▬ You may share the article but don't forget to write the source link. No plagiarism please.
Next Prev Home
Pengunjung yang baik selalu memberikan Komentar. No Sara. No Spamming. Bersama, kita bangun blogger Indonesia lebih cerdas dan kreatif. Terima Kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar

PageRank

Free PageRank Checker
 

Debrian Ruhut Blog. © May 2009 - 2021 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner | Terms Of Service | Privacy Policy | Powered By Blogger |