Selasa, Februari 14

Valentine's Day by Google "Cold Cold Heart Video"


Artikel Penting | Catatan Pengalaman | Tulisan Bebas - Hari ini hari valentine atau hari kasih sayang. Sebenarnya perayaan valentine hampir sama seperti perayaan lainnya misal, hari Ibu ataupun hari Anak. Tetapi kadang banyak anak muda yang menanggapinya terlalu berlebihan dengan hari yang satu ini. Ungkapan cinta semestinya tidak harus berpatokan hari spesial atau perayaan. Setiap saat kita bisa menunjukkan perasaan sayang kita ke semua orang, tidak hanya kepada pasangan atau pacar. Selain itu cara mengungkapkan perasaan sayangpun tidak harus dengan memberikan hadiah atau benda yang 'wah'. Dengan memberikan waktu terbaik kita serta perhatian yang lebih sudah membuat hati siapapun akan gembira. So, jangan selalu terpaku hanya karna hari Valentine, namun sesudah hari valentine sikap kita kembali biasa, munkin yang cuek, masa bodoh, dll. Kebersamaan dan pengertian adalah hal yang perlu dipertahankan.
Ok, semoga hari ini bisa menjadi hari yang spesial karena apapun yang kita buat kepada pasangan/pacar/teman pasti memberi arti yang dalam, karena kita memberikan semuanya itu dengan tulus dan kasih yang tanpa pamrih. Video dari google di bawah ini saya persembahkan kepada sobat-sobat untuk memeriahkan hari kasih sayang ini. Walaupun singkat, banyak pelajaran yang bisa kita ambil di dalamnya. Thank You Google! :D


Judul Artikel: Valentine's Day by Google "Cold Cold Heart Video"
Link URL : http://debrianruhut.blogspot.com/2012/02/valentines-day-by-google-video.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Valentine's Day by Google "Cold Cold Heart Video" ini jika bermanfaat bagi sobat.

Debrian Ruhut says: Indonesian blogger, ten-fingers typist, pepsi hater, mommy cuisine lover, dog lover, and thank GOD a cum-lauder too :P ▬ You may share the article but don't forget to write the source link. No plagiarism please.
Next Prev Home
Pengunjung yang baik selalu memberikan Komentar. No Sara. No Spamming. Bersama, kita bangun blogger Indonesia lebih cerdas dan kreatif. Terima Kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar

PageRank

Free PageRank Checker
 

Debrian Ruhut Blog. © May 2009 - 2021 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner | Terms Of Service | Privacy Policy | Powered By Blogger |