Minggu, Februari 5

Daftar 5 Website Menjadwal Status Update Twitter


Kamu Penggemar Buku Lang Leav dan Amari Soul? Cek buku terbarunya (Popular Book) "Memories" by Lang Leav, Love and Misadventure by Lang Leav (English Version), Reflections Of A Man by Mr. Amari Soul
loading...
Artikel Penting | Catatan Pengalaman | Tulisan Bebas - Daftar 5 Website Untuk Update Status Twitter Secara Terjadwal dan Otomatis. Ini adalah trik yang baru-baru ini saya terapkan untuk selalu aktif di twitter. hehe, memang tidak ada salahnya menggunakan tool bantuan ini agar sobat bisa terus berbagi informasi apalagi sekarang banyak sekali akun twitter bermunculan yang membagikan kata-kata motivasi. Ada yang sekedar ingin tetap eksis di twitter dengan terus aktif "berkicau" sambil mengumpulkan teman/follower. Cara ini bisa menjadi salah satu trik meningkatkan follower dengan cara yang aman. Teorinya gampang saja, bila tweet sobat banyak di retweet oleh follower sobat, maka ada kemungkinan teman follower sobat yang membaca ikut mem-follow akun twitter sobat. Dengan begitu maka akan terbentuk jaringan komunikasi "mulut ke mulut" melalui twitter. Tentunya tweet yang kita suarakan harus membangun dan menginsipirasi juga, agar pembaca mendapatkan manfaat dari tweet sobat. Untuk memakai tools Menjadwal Status Update Twitter ini juga harus ada aturannya sobat..jangan menjadwal update status dengan rentang waktu yang terlalu singkat. Misal baru 2 menit update status langsung update lagi. Karena kalau terlalu padat, malah tweet kita memenuhi timeline follower dan kadang tidak enak di pandang. :p Kecuali jika sobat adalah orang terkenal yang memang selalu ditunggu tweet dan kicauannya. Ok, langsung saja kita simak beberapa tools yang sudah rangkum berikut ini:

1. Twuffer: Best For Minimalists 
Tools paling simple dan sederhana untuk menjadwal status update twitter. Untuk menggunakan tool ini, sobat terlebih dahulu harus log in ke situsnya menggunakan username dan password yang sobat gunakan di twitter. Ada 4 tab yang ada di menu utamanya. Sobat tinggal menulis tweet yang akan di publish, set waktu penerbitannya lalu menekan tombol "set status!".

2. Later Bro: Best for Facebook Fans
Ini adalah tool kedua yang paling sering saya gunakan utnuk meng-update status twitter. Disamping proses loginnya yang mudah, yakni ada 2 cara untuk menggunakannya. Pertama login menggunakan twitter dengan proses Authentification dan kedua dengan menggunakan akun facebook kita. Tampilannya juga lebih mudah dan sederhana. Kita tinggal menuliskan pesan tweetnya lalu pilih tanggal dan waktu posting. Later Bro juga dilengkapi dengan shrinking link dimana bila ada link yang terlalu panjang dapat otomatis dibuat singkat dengan menekan tombol "Shrinking Link".

3. Twaitter: Best for International Reach
Tool ini memiliki kelebihan dibanding tools yang lain yaitu dapat menyimpan sementara tweet yang akan di posting (Save draft), dapat men-translate tweet yang akan di posting ke bahasa lainnya, mempersingkat url website, dan fitur-fitur menarik lainnya.

4. FutureTweets: Best for Anyone Up To No Good 
Fungsinya sama dalam proses menjadwal status update twitter. Namun, sebelum memulai menggunakan tool ini, sobat di haruskan melakukan validasi akun twitter sobat melalui OpenID sign in. Tapi itu sebanding dengan fitur yang di tawarkan tool ini. Bila website lainnya akan menuliskan keterangan sumber pengiriman tweet "Via LaterBro.com" misalnya, maka di Future Tweets, sobat bisa memilih agar tampilannya jadi "Via Web". Itu merupakan kelebihan utama dibanding website yang sudah disebutkan sebelumnya.

5. Tweetsqueue: Best for Chatterboxes
Sepertinya website ini masih dalam tahap pengembangan atau beta. Namun tidak ada salahnya mengikuti perkembangan fitur yang di tawarkan tweetsqueue. Setelah melakukan sign in, sobat tinggal menulis tweet yang akan dimasukkan dalam antrean posting, lalu menentukan waktu pengiriman status twitter sobat, misal akan di terbitkan setiap 10 menit, 30 menit, atau 30 menit.

Oke itu tadi tools penting untuk menjadwal status update twitter. Semoga menjadi wawasan baru dan tentunya memberi manfaat bagi kita semua. Bila Sobat sekalian ada yang mau menambahkan, silakan memberikan komentarnya di bawah ini. Tentunya komentar yang membangun ya Sobat! Salam Blogger :D

Referensi : Mashable.com

Judul Artikel: Daftar 5 Website Menjadwal Status Update Twitter
Link URL : http://debrianruhut.blogspot.com/2012/02/tools-menjadwal-status-update-twitter.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Daftar 5 Website Menjadwal Status Update Twitter ini jika bermanfaat bagi sobat.

Debrian Ruhut says: Indonesian blogger, ten-fingers typist, pepsi hater, mommy cuisine lover, dog lover, and thank GOD a cum-lauder too :P ▬ You may share the article but don't forget to write the source link. No plagiarism please.
Next Prev Home
Pengunjung yang baik selalu memberikan Komentar. No Sara. No Spamming. Bersama, kita bangun blogger Indonesia lebih cerdas dan kreatif. Terima Kasih :)

8 komentar:

waaah bisa ya soobb yang kya ginian? tak kirain cuma blogger aja yang postingannya bisa diatur,, eh tapi kan kalo twitter instan banget gitu, kalo lagi pengen ngetwit ya langsung aja diapdet.. oke makasih infonya..


sayang aku ga punya twitter

nice post gan.
kunjung balik ya:)
(sambil difollow :) )

@Febriansyah: Ok, mantab bro..nanti bentar lagi di copas nih kayaknya..haha. Piss Bro. Btw, blognya juga bagus.

Kunjungan sore nieh... Mampir juga ya...

Saya biasa menggunakan Tweetdeck dan Hootsuite masbro

Tweetdect update tweetnya bisa diseting semau kita waktunya, mulai detik, menitnya tapi kalo hotsuite dia per 5 menit.

Tweetdeck aga kurang bagus kalo kita jadwal updatwee tweet menyertakan gambar karena sy beberapa kali ternyata picnya tidak keupload. Kalo Hotsuite gbr lgsung keupload dan berubah jd link.

Itu saja sih, sebenernya masih banyak lagi tp yg oke2 2 itu masbro

http://www.kabarpemalang.com

ada yang bisa jadwal tweet langsung 1 minggu ga bro? tapi cuman 1 kali set doang terus tweet nya juga sama>??

Kalau mau menjadwal tweet twitter tapi dengan tweet yang sama, sobat bisa pakai tweko.com atau futuretweets.com.. asal jangan berlebihan supaya tidak dianggap spammer. :)

~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~

Today Funnies | Largest Collection of Latest Funny Videos, Funny Pictures, Funny Girls, Funny Babies, Funny Wife, Funny Husband, Funny Police, Funny Students And Cartoon Plus Bizarre Pics Around The World.
Just Visit 2 My Site...
http://todayfunnies.com

~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~

~*~ Free Online Work At Home ~*~
Here's Everything You Need to Know About Online Working At Home, Including Where to Find Work At Home Job Listings,
The Best Sites For Finding Work At Home Jobs And How to Avoid Work From Home Scams.
Visit...
http://SooperOnlineJobs.blogspot.com/

~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~
E-Wallets
E-Wallet | You Can Learn And Create Your E-Wallets Here Like Payza, Paypal, Perfect Money, WebMoney, EgoPay, Paxum, Payoneer, BitCoin Etc...
Visit...
http://e-wallets.blogspot.com/

Poskan Komentar

PageRank

Free PageRank Checker
 

Debrian Ruhut Blog. © May 2009 - 2016 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner | Terms Of Service | Privacy Policy | Powered By Blogger |