Sabtu, Agustus 27

Menjadi Peternak Hewan? Siapa Takut?


Kamu Penggemar Buku Lang Leav dan Amari Soul? Cek buku terbarunya (Popular Book) "Memories" by Lang Leav, Love and Misadventure by Lang Leav (English Version), Reflections Of A Man by Mr. Amari Soul
loading...
Mungkin artikel ini sudah pernah saya posting di blog saya yang sebelumnya. Berhubung saya kesulitan mengelola beberapa blog, jadi rencananya mau saya pindahkan satu per satu ke blog utama ini. Ya, sadar juga sih, kalau kebanyakan blog yang kita kelola, maka hasilnya pasti tidak maksimal untuk blog yang satunya. Jadi, menurut saya lebih baik memiliki satu blog dan berkualitas, dari pada banyak tetapi di telantarkan.hehe, Oke, sudah cukup berbasa-basinya, langsung saja. Dalam artikel kali ini, saya akan membagikan tips dan trik cara beternak hewan. Artikel serial cara beternak hewan ini berbentuk ebook, yang di dapat dari RisTek (www.ristek.go.id). Di dalamnya kita dapat belajar cara beternak hewan yang baik disertai dengan rincian modal dan perhitungan usaha untuk memulai bisnis di bidang peternakan ini.

Cara Beternak Hewan -
Memang untuk masa-masa seperti ini, Indonesia membutuhkan pondasi ekonomi yang kuat dari segi pangan dan peternakan. Yang terpenting menurut saya adalah bagaimana kebutuhan perut masyarakat indonesia bisa terpenuhi. Logikanya kita kerja untuk mencari nafkah, dan nafkah itu sendiri adalah untuk memenuhi kebutuhan dasar seperti makanan, minuman dan pakaian. Bila semuanya itu sudah terpenuhi maka fokus selanjutnya adalah bagaimana mempertahankan keadaannya itu bahkan mengembangkannya. :)
Semoga dengan ebook ini, kita semakin membuka wawasan dan pengetahuan tentang cara membudidayakan hewan untuk tujuan ekonomi. Langsung saja arahkan mouse Anda ke salah satu topik cara beternak hewan yang ingin Anda pelajari.
  1. Cara Beternak Jangkrik [Download Here]
  2. Cara Berternak Burung Walet [Download Here]
  3. Cara Berternak Itik [Download Here]
  4. Cara Berternak Kodok [Download Here]
  5. Cara Berternak Bekicot [Download Here]
  6. Cara Berternak Kelinci [Download Here]
  7. Cara Berternak Ayam Pedaging [Download Here]
  8. Cara Berternak Ayam Petelur [Download Here]
  9. Cara Berternak Ayam Buras [Download Here]
  10. Cara Membuat Pakan Ternak [Download Here]
  11. Cara Pemilihan Bibit Ayam Buras [Download Here]
[Download Here]
Semoga menambah pengetahuan kita dalam hal beternak hewan. Dalam melakukan suatu usaha/bisnis di bidang peternakan ini, yang terpenting adalah sabar dan tekun serta menyukai bidang usaha beternak hewan ini. Masih banyak guides dan tips seputar karier dan pekerjaan yang akan saya bagikan untuk sobat sekalian melalui ebook. Ikuti terus artikel selanjutnya.. :D

Ditemukan di http://www.wonkdownload.blogspot.com/

Judul Artikel: Menjadi Peternak Hewan? Siapa Takut?
Link URL : http://debrianruhut.blogspot.com/2011/08/menjadi-peternak-hewan-siapa-takut.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Menjadi Peternak Hewan? Siapa Takut? ini jika bermanfaat bagi sobat.

Debrian Ruhut says: Indonesian blogger, ten-fingers typist, pepsi hater, mommy cuisine lover, dog lover, and thank GOD a cum-lauder too :P ▬ You may share the article but don't forget to write the source link. No plagiarism please.
Next Prev Home
Pengunjung yang baik selalu memberikan Komentar. No Sara. No Spamming. Bersama, kita bangun blogger Indonesia lebih cerdas dan kreatif. Terima Kasih :)

0 komentar:

Poskan Komentar

PageRank

Free PageRank Checker
 

Debrian Ruhut Blog. © May 2009 - 2016 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner | Terms Of Service | Privacy Policy | Powered By Blogger |