Senin, Juli 18

Video Hujan Meteor 12 – 15 Agustus 2010


Kamu Penggemar Buku Lang Leav dan Amari Soul? Cek buku terbarunya (Popular Book) "Memories" by Lang Leav, Love and Misadventure by Lang Leav (English Version), Reflections Of A Man by Mr. Amari Soul
loading...
Hujan Meteor
Artikel Penting | Catatan Pengalaman | Tulisan Bebas - Duh, dari dulu pengen banget liat hujan meteor ini secara langsung tapi gak pernah kesampean. Hmm, gw bukannya terinspirasi dari film meteor garden itu loh, jangan salah..hehe. Tapi pengen liat secara langsung fenomena alam unik yang satu ini. Banyak banget kendala apalagi buat orang-orang yang tinggal di daerah dengan polusi udara tinggi.Ya, apa boleh buat, akhirnya juga cuma bisa ngeliat hujan meteor lewat TV ato video di bawah ini. Pengalaman sebelumnya waktu hujan meteor bulan April 2010. Udah bela-belain buat begadang sepanjang malem, eh, tau-taunya hujan..Gile bener, tengah malem bisa ada hujan. Bukannya liat hujan meteor malah liat hujan air. Tapi jangan kecewa dulu. Dari sumber-sumber yang ada, dikasih tau kalau acara hujan meteor ini selalu terjadi setiap tahun. Hujan Leonid merupakan acara tahunan kata peneliti angkasa. Biasanya terjadi pada bulan-bulan November. Jika langit terlihat jelas dan cahaya bulan tidak mengganggu, hmm, boleh juga ngeliat nih.Yudah, sambil nunggu waktu LIVE-nya hujan meteor, mending liat dulu cuplikannya..Thrillernya :D


Joshua Tree Under the Milky Way from Henry Jun Wah Lee on Vimeo.

Keyword : Artikel Penting | Catatan Pengalaman | Tulisan Bebas -

Judul Artikel: Video Hujan Meteor 12 – 15 Agustus 2010
Link URL : http://debrianruhut.blogspot.com/2011/07/video-hujan-meteor-12-15-agustus-2010.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Video Hujan Meteor 12 – 15 Agustus 2010 ini jika bermanfaat bagi sobat.

Debrian Ruhut says: Indonesian blogger, ten-fingers typist, pepsi hater, mommy cuisine lover, dog lover, and thank GOD a cum-lauder too :P ▬ You may share the article but don't forget to write the source link. No plagiarism please.
Next Prev Home
Pengunjung yang baik selalu memberikan Komentar. No Sara. No Spamming. Bersama, kita bangun blogger Indonesia lebih cerdas dan kreatif. Terima Kasih :)

0 komentar:

Poskan Komentar

PageRank

Free PageRank Checker
 

Debrian Ruhut Blog. © May 2009 - 2016 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner | Terms Of Service | Privacy Policy | Powered By Blogger |