Sabtu, Juli 7

11 Daftar Website Kupon & Voucher Diskon Indonesia


Artikel Penting | Catatan Pengalaman | Tulisan Bebas - Halo sobat, pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan sobat sekalian sehingga blog ini bisa memenangkan kontes kecantikan blog yang diadakan website voucher diskon, Lakupon. :D sebenarnya saya hanya iseng saja mengikuti kontes ini. Saya pikir tidak ada salahnya mendaftarkan blog ini untuk ajang kontes seperti itu, toh, tidak harus melakukan apa-apa, hanya mengajak teman saya untuk voting dan menilai blog ini. Banyak keuntungan yang saya dapatkan dengan mengikuti kontes seperti ini. Salah satu keuntungannya yaitu traffic blog yang meningkat pesat dengan rata-rata pengunjung sekitar 380 orang per hari. Keuntungan yang lain tentunya untuk mendapatkan hadiahnya. hoho
Statistik pengunjung bulan Juni 2012
Nah, berbicara mengenai website kupon atau voucher diskon, saya tertarik untuk mengulas serta mencoba mendaftarkan situs-situs sejenis yang saat ini sedang menjamur di Indonesia. Entah siapa yang jadi pelopor atau pioneernya, yang pasti website ini sudah banyak memberikan keuntungan bagi yang suka berbelanja, agar lebih berhemat. Selain itu, dengan banyaknya situs kupon diskon seperti ini, akan menyadarkan kita bahwa dunia internet adalah akses tercepat untuk memulai bisnis, sekaligus padat dengan persaingan. Siapa yang dapat diandalkan dan dipercaya, dialah yang akan bertahan. Bisnis bukan lagi sekedar mencari keuntungan, melainkan kepada hubungan relationship yang baik dengan pelanggan. Kuncinya adalah menciptakan pelanggan setia yang selalu betah untuk mengunjungi lagi website kita. :D

Cara Kerja Situs Kupon/Voucher Diskon
Website voucher diskon atau kupon memiliki konsep yang sederhana. Pemilik website kupon/voucher diskon sebagai penyedia jasa "iklan" produk melakukan penawaran kepada para pemilik produk untuk memasarkan produk mereka dengan harga yang lebih murah. Tujuan pemasaran harga lebih murah ini tidak lain untuk mengenalkan kepada calon pembeli tentang keberadaan produk mereka. Sebagai media promosi. Tentu promosi ini tidak berlangsung terus-menerus. Setelah promo selesai, harga produk akan kembali ke awal sesuai strategi bisnis dari pemilik produk tadi. Pembeli senang karena mendapatkan barang dengan harga promo, sedangkan penyedia jasa "iklan" akan mendapat prosentase komisi dari penjualan.

Daftar website kupon voucher diskon di Indonesia
Setelah browsing beberapa saat, saya menemukan beberapa website sejenis yang lumayan terkenal di internet. Berikut ini beberapa list website kupon tersebut:
lakupon
  • Evoucher | Diskon Daily Deals Indonesia
voucher diskon evoucher
DiskonHeboh
Group Beli
deal.co.id
Dealkeren
OgahRugi
DiskonMantab
  • Diskon | Diskon Promo Indonesia
Diskon
  • Kleepon | Promo Deal dan Voucher Diskon
Kleepon
Sudah lengkap rasanya daftar list di atas, kalau ada yang belum masuk sobat bisa menambahkannya sendiri. Saya sendiri terus terang sudah kebanjiran diskon dan voucher hanya dengan satu atau dua situs tersebut. Apalagi sampai 11 website begini? pasti bisa menghemat berkali lipat jika kebetulan ada barang atau kebutuhan yang hendak kita beli. Semoga informasi ini bermanfaat, dan salam hangat selalu :D

Cari Webhosting Terbaik? BaliOrange.net jawabannya. Telah melayani beberapa website terkemuka sejak 2003. Harga Terjangkau dan Berkualitas!

Hosting Indonesia
Judul Artikel: 11 Daftar Website Kupon & Voucher Diskon Indonesia
Link URL : http://debrianruhut.blogspot.com/2012/07/website-kupon-voucher-diskon-indonesia.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel 11 Daftar Website Kupon & Voucher Diskon Indonesia ini jika bermanfaat bagi sobat.

Debrian Ruhut says: Indonesian blogger, ten-fingers typist, pepsi hater, mommy cuisine lover, dog lover, and thank GOD a cum-lauder too :P ▬ You may share the article but don't forget to write the source link. No plagiarism please.
Sudah gabung dengan sumber dollar berikut ini?
Next Prev Home
Pengunjung yang baik selalu memberikan Komentar. No Sara. No Spamming. Bersama, kita bangun blogger Indonesia lebih cerdas dan kreatif. Terima Kasih :)

21 komentar:

Mas Bro, diliat2 ada 1 lagi yang kurang namanya MetroDeal. Group buying site juga tuh.tapi emang masih baru sih kayaknya di Indo. kalo ngga salah mereka perusahaan group buying besar di Filipina.

ini linknya http://indonesia.metrodeal.com/

Ane juga mau kasih masukkan salah satu website deal dan diskon favorit ane gan KLIKTODAY website nya KLIKTODAY.COM

artikel yg cukup bagus dan juga ulasannya cukup bagus dan detail bro karena itu aku suka sekali loe, dan salam kenal dari mico mas, dan juga sekalian bagi teman2 yg suka dengan film terbaru box office,horor,romantis,action,dan anime silakan kunjungi situs nya loe, karena itu gue dapat dari google dan menariknya di update tiap hari filmnya. dan makasi juga untuk admin disini bro sudah berkenan memberikan saya berkomentar loe, keep blogging bro, dan juga makasi ya,thanks gbu

terima kasih gan..sangat bermanfaat dan inspiratif banget...

Hati-hati untuk Livingsocial (sebelumnya namanya Dealkeren)... banyak yg tidak sesuai dengan apa yg ditawarkan.. ujung2nya qt yg dirugikan. Komplain pun tidak pernah ditanggapi...

@anonym: terima kasih atas masukkannya, memang tidak semua bisnis di internet bersih adanya, kita juga perlu berhati-hati..hehe, semoga jadi pelajaran buat kita semua. PS: klo komentar lebih bagus kasih namanya sob, biar bisa sekaligus kenalan kita.. :)

rencana mau bikin situs group buying nih...mau ikutan bersaing..gmna caranya yah ??

Info dikit aja untuk yang jadi pioneer bisnis ini di Indonesia. Disdus aka Groupon dan DealKeren aka LivingSocial. Sama2 mulai beroprasi di bulan Agustus 2010 dan launching perdananya cuma selisih satu hari. Kalo soal ganti nama itu karena mereka dibeli sama perusahaan Amerika yang juga sama2 bersaing di negara asalnya. Smoga bermanfaat ::)

bla bla bla bla.. :)

http://www.bakulvoucher.com/

bakulvoucher.com, free voucher diskon, Cara Kerja, Yogyakarta, Voucher Diskon, Media Promosi, bakulvoucher.com, Media Pelayanan Voucher Diskon, Tersedia, travel ,bakulvoucher.com, hotel ,burger ,spa , bakulvoucher.com, travel ,kaos ,bakulvoucher.com, travel-agent, Ambil Voucher, Sisa Voucher, Voucher, Voucher Terlaris, Diskon, bakulvoucher.com :

http://www.bakulvoucher.com/

bla bla bla bla.. :)

http://www.bakulvoucher.com/

bakulvoucher.com, free voucher diskon, Cara Kerja, Yogyakarta, Voucher Diskon, Media Promosi, bakulvoucher.com, Media Pelayanan Voucher Diskon, Tersedia, travel ,bakulvoucher.com, hotel ,burger ,spa , bakulvoucher.com, travel ,kaos ,bakulvoucher.com, travel-agent, Ambil Voucher, Sisa Voucher, Voucher, Voucher Terlaris, Diskon, bakulvoucher.com :

http://www.bakulvoucher.com/

:)

ada web diskon baru gan. langsung cek aja ke tkp di http://www.webeli.com

ada satu web yang ane suka banget gan, namanya www.diskondeals.com
ane baru liat cuma web itu yang ga ambil untung dari semua transaksi yang ada
promosinya gratis tapi profesional trus kode kupon ane bisa bikin sendiri ga nunggu sistem dari web seperti kabanyakan web kupon diatas

moga bermanfaat :)

Ikuti kontes SEO Rgopoker 2014 dengan total hadiah 32juta rupiah.. untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.kontes-seo-rgopoker.com, terima kasih atas partisipasi anda

jangan lupa web terbaru untuk kupon :D indonesia kupon

oh no, plz dont buy at disdus, pintar2 kalo belanja disana, di tempat lain ada yg lbh murah, QC nya jelek banget

Informasi Kontes SEO untuk para blogger gan.. ada 3 kontes SEO 2014 yang lagi running nih..


Kontes Seo Batik Poker ( http://kontes-seo-batikpoker.com )
kontes ini dipersembahkan oleh situs Batik Poker dan sudah berjalan dari tanggal 22 januari - 22 maret.
Total hadiah 32 juta rupiah kepada 50 pemenang.

Juara 1: Uang tunai Rp 10.000.000,-
Juara 2: Uang tunai Rp 7.500.000,-
Juara 3: Uang tunai Rp 5.000.000,-
Juara 4: Uang tunai Rp 2.000.000,-
Juara 5: Uang tunai Rp 1.000.000,-
Juara 6-10: Uang tunai Rp 500.000,-
Juara 11-20: Uang tunai Rp 200.000,-
Juara 21-30: Uang tunai Rp 100.000,-
Juara 31-50: Uang tunai Rp 50.000,-




Kontes Seo Afa Togel ( http://kontes-seo-afatogel.com )
kontes ini dipersembahkan oleh situs Afa Togel dan sudah berjalan dari tanggal 18 januari - 18 maret


Total hadiah 25 juta rupiah kepada 50 pemenang.
Juara 1: Uang tunai Rp 8.000.000,-
Juara 2: Uang tunai Rp 6.000.000,-
Juara 3: Uang tunai Rp 3.900.000,-
Juara 4: Uang tunai Rp 1.400.000,-
Juara 5: Uang tunai Rp 700.000,-
Juara 6-10: Uang tunai Rp 400.000,-
Juara 11-20: Uang tunai Rp 150.000,-
Juara 21-30: Uang tunai Rp 100.000,-
Juara 31-50: Uang tunai Rp 50.000,-




Kontes Seo Eyang Togel ( http://kontes-seo-eyangtogel.com )
kontes ini dipersembahkan oleh situs Eyang Togel dan sudah berjalan mulai dari tanggal 26 januari - 26 maret

Total hadiah 25 juta rupiah kepada 50 pemenang.
Juara 1: Uang tunai Rp 8.000.000,-
Juara 2: Uang tunai Rp 6.000.000,-
Juara 3: Uang tunai Rp 3.900.000,-
Juara 4: Uang tunai Rp 1.400.000,-
Juara 5: Uang tunai Rp 700.000,-
Juara 6-10: Uang tunai Rp 400.000,-
Juara 11-20: Uang tunai Rp 150.000,-
Juara 21-30: Uang tunai Rp 100.000,-
Juara 31-50: Uang tunai Rp 50.000,-

Ternyata banyak juga ya web voucher di Indonesia. Ngeliatnya bikin laper :D

Kalau beli langsung barang serupa yg murah diman ya di jakarta tanpa harus beli lewat disdus dkk

SELAMAT TAHUN BARU 2014..
Informasi yang sangat BERMANFAAT..
Terima kasih..
Semoga SUKSES & Salam KENAL dari :
==============================

Paket Usaha Ayam Tulang Lunak “GEROBAKAN”
~
..Bukan SULAP bukan SIHIR
Asap di GEROBAK, jadi UANG di KANTONG anda..
~
Paket Usaha Ayam Tulang Lunak “GEROBAKAN” merupakan
paket usaha kuliner yang mudah dijalankan,
murah & mempunyai tingkat pengembalian modal yang sangat singkat.
Hanya dengan Rp. 7.500.000,- Anda sudah dapat menjalankan
BISNIS KULINER yang terbaik saat ini.
~
Anda akan mendapatkan :
-. Gerobak
-. Peralatan masak bakar
-. Peralatan masak goreng
-. Kompor, tabung gas & regulatornya
-. Brosur
-. Spanduk
-. Poster
-. Produk Awal Ayam Tulang Lunak
-. Kaos
-. Training (Pelatihan) PELAYANAN (khusus mitra dalam Jabodetabek)
~
Materi inti Training Pelayanan :
-. Tata cara persiapan pembukaan outlet.
-. Tata cara membakar & menggoreng ayam tulang lunak
-. Tata cara menyajikan ayam tulang lunak
-. Tata cara menyimpan ayam tulang lunak
~
Silakan kunjungi web kami:
~
www.tulanglunakgerobakan.com
~
atau :
Telpon & HP :
081318374450 (Telkom)
08561070103 (Indosat)
081806396669 (XL)
021-94946600 (esia)
021-70264774 (Flexi)
Kantor: 021-4759274
PIN BB : 28C97C54
email : bumi.amrita@ymail.com
~
& dapatkan kemudahan & keterangan lebih lanjut.
Menu-menu andalan kami adalah :
1. Ayam Bakar Tulang Lunak
2. Ayam Goreng Tulang Lunak
3. Pepes Ayam Tulang Lunak
4. PepesCeker Tulang Lunak
5. Bebek Bakar & Goreng
~
Paket Usaha kami berikut menu andalannya telah diliput oleh :
- Trans TV – Prog Jelang Siang – 28 November 2011 Pk 12.30 WIB
- ANTV – Program Topik Pagi – 18 Juni 2012 Pk 04.45 WIB -> klik di sini
dgn URL : http://www.youtube.com/watch?v=WrC1PvqExXc
~
Program Usaha Ayam Tulang Lunak Gerobakan :
1. Program Dalam Kota
2. Program Luar Kota ( Program Master Mitra Mandiri)
Terdiri :
-. Paket Usaha Standar
-. Mesin Presto
-. Training Produksi
Training Produksi bisa dilakukan di Jakarta atau di tempat mitra.
Info lebih lanjut bisa dilihat di :
http://www.tulanglunakgerobakan.com/mfm.html
~
Ingin mencicipi sebelum bermitra ? Silakan order Paket Tester kami yg berisi :
4 potong ayam tulang lunak (bisa dibakar & digoreng).
2 pepes ayam tulang lunak
2 pepes ceker ayam tulang lunak
2 bebek presto (bisa dibakar & digoreng)
1 bungkus SAMBAL khas gerobakan
~
Untuk wilayah Jabodetak, kita antar ke tempat calon mitra
& calon mitra bisa langsung berdiskusi dengan ACCOUNT OFFICER (AO) kami..
~
Tunggu apa lagi, langsung silakan order…
~
SUKSES sudah ada di depan mata kita, AYO BER-WIRAUSAHA !
~
~

Kalau tahun 2014 ini yang mana aja? Ada yg ga active ga? Atau malah ada yg baru?

Poskan Komentar

PageRank

Free PageRank Checker
 

Debrian Ruhut Blog. © May 2009 - 2014 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner | Terms Of Service | Privacy Policy | Powered By Blogger |