Senin, Agustus 22

Cara Membuat Bola Lampu Ajaib (Magic tools)


Kali ini saya cuma ingin berbagi sebuah video yang akan mengajarkan sobat cara membuat sebuah lampu pijar ajaib.Pernah terpikir membuat alat sulap sendiri? Jika tidak,sekarang sobat bisa mengetahui rahasia sulap dengan menonton video cara membuat lampu ajaib. Hmm, ternyata tidak ada keahlian khusus untuk menjadi pesulap. Yang perlu kita perhatikan hanyalah sedikit latihan dan pemilihan trik sulap yang akan kita mainkan. Trik sulap yang akan kita pelajari di artikel ini mengenai trik menyalakan bohlam lampu tanpa menggunakan listrik. Seperti di iklan-iklan lampu yang sering kita tonton di TV. Semoga bisa mendorong semangat kita untuk terus berkreasi.
Video yang berdurasi 1 menit 56 detik ini akan mengajarkan sobat cara membuka lampu pijar dan memasang lampu sehingga jadilah bola lampu ajaib.

Kunci rahasianya adalah cincin yang kita pakai selama melakukan trik lampu ini. Cincin di jari yang kita pakai berguna untuk menghubungkan sisi positif dengan sisi negatif baterai. Yaitu di bagian bawah bohlam lampu dengan sisi-sisi bohlam.

Judul Artikel: Cara Membuat Bola Lampu Ajaib (Magic tools)
Link URL : http://debrianruhut.blogspot.com/2011/08/cara-membuat-bola-lampu-ajaib-magic.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Cara Membuat Bola Lampu Ajaib (Magic tools) ini jika bermanfaat bagi sobat.

Debrian Ruhut says: Indonesian blogger, ten-fingers typist, pepsi hater, mommy cuisine lover, dog lover, and thank GOD a cum-lauder too :P ▬ You may share the article but don't forget to write the source link. No plagiarism please.
Next Prev Home
Pengunjung yang baik selalu memberikan Komentar. No Sara. No Spamming. Bersama, kita bangun blogger Indonesia lebih cerdas dan kreatif. Terima Kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar

PageRank

Free PageRank Checker
 

Debrian Ruhut Blog. © May 2009 - 2021 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner | Terms Of Service | Privacy Policy | Powered By Blogger |