Sabtu, Juli 9

1930's - Gaya oldies yang menyimpan sejuta makna


Kamu Penggemar Buku Lang Leav dan Amari Soul? Cek buku terbarunya (Popular Book) "Memories" by Lang Leav, Love and Misadventure by Lang Leav (English Version), Reflections Of A Man by Mr. Amari Soul
loading...
Rasanya oldies banget liat gambar di bawah. Momen sepasang muda mudi di zaman jadul itu memang banyak maknanya. Kadang orang tua kita bilang, kalo zaman dulu itu tipe orang pada setia semua. Emang sih, dulu orang-orang masih pada setia, tapi mungkin karna mereka masih percaya sama hal-hal karma atau "kualat". Istilahnya mungkin masih takut untuk melakukan hal yang dianggap gak baik di masyarakat pada waktu itu. Pria pada waktu itu dianggap sebagai ikon keluarga, yang gagah dan memiliki jiwa melindungi. Sedangkan wanita selalu ada dipihak yang harus dilindungi. Masa-masa dimana masih banyak terjadi perang dunia I selalu menunjukkan sosok pria sebagai seorang tentara yang sedang mengikuti latihan wajib militer. Pria dalam melaksanakan tugas yang mungkin karna terpaksa itu, harus rela menjalani keterpisahan dengan sosok wanita yang dia dambakan. Bertahun-tahun berlalu, pria dalam tugas militernya tetap tidak lupa akan masa depannya kelak. Dan wanita, dengan setia menunggu sang pujaan pulang dari medan perang, dengan harapan bisa bertemu dalam keadaan selamat. Rasa rindu yang mendalam karna hubungan yang jauh inilah yang menimbulkan rasa cinta dan kesetiaan yang mendalam. Rasa cinta dua sejoli tersebut sudah teruji dalam ruang dan waktu. Perasaan yang selalu khawatir bercampur rindu menjadikannya suatu formula untuk tetap sabar menunggu sambil bertekun dalam pekerjaan yang harus dilakukan saat itu. Tidak hanyut dalam kerinduan tetapi tetap menyimpan cinta yang mendalam. Berpikir rasional dan memiliki harapan serta mimpi yang tidak terbatas.
Having a wonderful time - 1930's

Anniversary - I Heart Faces Kiss The Groom
Keywords : Artikel Penting | Catatan Pengalaman | Tulisan Bebas -

Judul Artikel: 1930's - Gaya oldies yang menyimpan sejuta makna
Link URL : http://debrianruhut.blogspot.com/2010/09/blog-post.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel 1930's - Gaya oldies yang menyimpan sejuta makna ini jika bermanfaat bagi sobat.

Debrian Ruhut says: Indonesian blogger, ten-fingers typist, pepsi hater, mommy cuisine lover, dog lover, and thank GOD a cum-lauder too :P ▬ You may share the article but don't forget to write the source link. No plagiarism please.
Next Prev Home
Pengunjung yang baik selalu memberikan Komentar. No Sara. No Spamming. Bersama, kita bangun blogger Indonesia lebih cerdas dan kreatif. Terima Kasih :)

2 komentar:

Poskan Komentar

PageRank

Free PageRank Checker
 

Debrian Ruhut Blog. © May 2009 - 2016 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner | Terms Of Service | Privacy Policy | Powered By Blogger |