Sabtu, Mei 9

Best Practice Membangun Aplikasi Website


Artikel Penting | Tulisan Bebas | Catatan Harian - Mungkin banyak dari kalian yang sudah mengetahui bahwa teknologi akan menjadi basis yang kuat untuk pengembangan karir ke depannya. Kalau kalian mencari bahan di google terkait suatu bahasa pemrograman untuk membangun aplikasi, maka akan banyak sekali sumber yang bisa kamu ambil dan pelajari. Namun, apakah semua materi tersebut adalah best practice yang bisa menjadi pedoman yang kuat untuk pondasi kamu ke depannya? itu semua tergantung dari pengalaman dari masing-masing pembuat materi. Saya sendiri telah melewati berbagai pengalaman dalam pengembangan aplikasi website, menemukan beberapa poin penting yang perlu kalian pelajari dari pengalaman saya. Semua pengalaman itu saya rangkum dengan istilah best practice. Istilah ini menggambarkan bagaimana kamu belajar suatu topik baru dengan pengalaman dari orang lain yang sudah melewati pengalaman baik pengalaman suka dan duka. Belajar dari best practice adalah metode terbaik sehingga kamu tidak perlu jatuh ke lubang kegagalan yang sama yang pernah orang lain perbuat. Kamu hanya perlu mengikuti dan copy-cat pengalaman best practice tersebut dan memodifikasi dengan kualitas yang lebih bagus lagi.
https://karyakarsa.com/debrianruhut

Khusus dalam hal pengembangan aplikasi website, saya sedang menulis artikel seri tentang best practice membangun aplikasi website yang handal dan hal-hal yang perlu dipersiapkan. Silakan mengunjungi episode artikel tersebut melalui platform KaryaKarsa.com/debrianruhut. Platform ini merupakan startup buatan anak bangsa meniru platform terkenal di luar negeri dengan nama Patreon.
Dengan platform ini, kalian diharapkan fokus pada karya yang ingin kalian kembangkan di berbagai bentuk. Kebanyakan karya bisa berupa digital art, tutorial edukasi, cipta musik, tulisan fiksi, atau ide lainnya. Beberapa konten bisa kamu tutup atau eksklusif hanya bagi penggemar kamu yang benar-benar menghargai karya kamu. Bentuk penghargaan itu dilakukan dengan memberikan dukungan yaitu iuran bulanan yang telah ditetapkan oleh si pembuat karya.

Semoga dengan sharing materi yang saya berikan ini dapat menjadi panduan awal untuk kamu yang ingin belajar membangun aplikasi website dengan pondasi yang kuat. Silakan langsung mengunjungi halaman tersebut di sini.

Tterima kasih.

Judul Artikel: Best Practice Membangun Aplikasi Website
Link URL : http://debrianruhut.blogspot.com/2020/05/best-practice-membangun-aplikasi-website.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Best Practice Membangun Aplikasi Website ini jika bermanfaat bagi sobat.

Debrian Ruhut says: Indonesian blogger, ten-fingers typist, pepsi hater, mommy cuisine lover, dog lover, and thank GOD a cum-lauder too :P ▬ You may share the article but don't forget to write the source link. No plagiarism please.
Prev Home
Pengunjung yang baik selalu memberikan Komentar. No Sara. No Spamming. Bersama, kita bangun blogger Indonesia lebih cerdas dan kreatif. Terima Kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar

PageRank

Free PageRank Checker
 

Debrian Ruhut Blog. © May 2009 - 2017 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner | Terms Of Service | Privacy Policy | Powered By Blogger |